Arditha POVJam pelajaran pertama telah selesai, harusnya sekarang pergantian pelajaran. Namun sekelompok siswa senior masuk kedalam kelas dan masing-masing berdiri ditiap ujung bangku paling depan. Aku tertuju kepada seorang siswa yang berdiri di ujung bangku depan-ku.
"Laki-laki itu yang digerbang tadi pagi. Mau apa dia?" Pikirku.
"Selamat pagi semua, kami perwakilan dari organisasi basket. Nah, untuk kalian yang namanya kami panggil mohon untuk ke-lapangan setelah jam istirahat" Tukasnya.. "Dengan catatan memakai baju olahraga" Jelasnya lagi dan mengambil selembar kertas dan mulai menyebutkan sebuah nama.
"Arditha Agustin, Bagus Pradipta, Lili Sinaloho dan Kirana. Acungkan tangan..!" Perintahnya.
Aku melihat dua orang yang mengacungkan tangan. Keduanya perempuan dan tersenyum kepadaku setelah aku mengangkat tanganku ke-udara.
➖➖➖
Setelah jam istirahat selesai, Anggy berdiri dari kursi kantin dan pamit untuk masuk kedalam ruangan kelas. "See you..." katanya dengan badan memutar dan melangkah pergi.
Aku mengambil baju olahraga dari dalam bag, yang aku dapatkan setelah berbelanja baju di sebuah mall.
Kaki-ku berdiri di depan sebuah ruangan, dan membuka pintu dari bahan besi didepan-ku. Aku memasukan kepala sampai leher untuk melihat isi ruangan.
"Hey!" Suara perempuan mengagetkan ku dari belakang. Sontak aku terpenjat nyaris menjepit leher-ku sendiri dengan pintu besi yang aku pegang, Fuck it. Aku melihat 2 siswi sedang mengikat rambut mereka.
"Sedang apa kau!? Ayo masuk!" Kata siswi yang lebih pendek.
"I-ya.." Jawabku dengan nada seperti biasa, Gugup.
Aku duduk dikursi panjang berwarna merah putih, siswi tadi duduk di samping-ku.
"Arditha, Aku Lili dan ini Kirana, Kau juga pasti tahu siapa kami" Katanya setelah mendaratkan pantat di kursi yang sama."
"Tentu, Panggil saja Adit'' Jawabku seraya menerima salaman perkenalan mereka.
Lili, Memiliki postur tubuh pendek dengan muka loli-nya, hidung nya yang bulat, matanya yang bersih, serta bibir tipisnya yang membuat kesan siswi ini lebih imut.
Akira, tubuhnya tinggi kurus dan memiliki tahi lalat di hidungnya, cantik.
➖➖➖
"Aw...!" Ringis-ku disat air yang keluar dari keran membasahi sikut ku. Sial...
#flashback
Rensi... setidaknya nama itulah yang kudengar saat siswa itu memperkalkan diri, siswa yang menegur-ku tadi pagi kini menjadi leader team-ku.
Setiap leader memiliki satu team yang terdiri dari 4 siswa."Pemanasan selesai, kau!" dia menujuk ke arah-ku. "dan kau" telunjuknya mengarah ke-arah Lili. "Kalian berdua, cobalah untuk saling merebut bola dan dribble selama satu menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Top or Bottom ?
RandomAdirtha adalah seorang Laki-laki pindahan yang sebelumnya memiliki sifat pemalu dan notabene sulit bergaul. Kini menjadi seseorang yang 100% berubah. Perubahan tersebut dikarenakan oleh ke-4 teman perempuan di sekolah barunya, yang menyebut mereka...