chapter 8

3.2K 110 3
                                    

AUTHOR POV'S

Semenjak kejadian ia dibully habis-habisan oleh bella itu, steffi mulai menjauh dari iqbaal. Walaupun iqbaal sering mengajaknya pulang bersama, steffi menolak dengan alasan yang dibuat buatnya.

Sedangkan bella?ia di skors selama 1bulan. Cassie & salsha. Mereka berdua sering mendapatan curhatan dari steffi.

Terkadang, steffi menangis sendiri dengan curhatanya.

Salsha selalu menanggapinya dengan bijaksana. Sedangkan cassie? Ia juga menanggapinya dan menghibur steffi.

****

"...cause all i know is we said "hello"

And your eyes look like coming home

All khow is simple name

Everything has changed" steffi menanyikan lagu everything has change yang dinyayikan oleh taylor swift dengan gitarnya.

Steffi sangat menyukai taylor swift. Hampir semua lagu yang dinyanyikan oleh taylor swift ada di handphone nya.

Tok tok tok....

Mendengar suara ketukan pintu rumahnya, steffi pun keluar.

"Cassie salsha"ujar steffi bahagia
Cassie & salsha mengangguk. Steffi pun mengajak mereka masuk.

*****

"Lo mau curhat apa?"tebak salsha

"Gue mau curhat tentang iqbaal sal"ujar steffi sedih.

STEFFI POV'S

Aku menceritakan semua masalahku pada mereka.

".....apa gue salah sal,cass?"tanyaku pada salsha

"Lo gak salah steff, lo bener. Tapi, lo harus ngelupain dia. Lo juga harus jujur sama di steff. Kemudian, lo bisa jauh sama dia"ujar salsha menasehatiku

"Cepetan move on gih. Banyak kali cowok yang lebih kaya dan cakep dibanding iqbaal"timpal
Cassie yang masih sama menasehatiku.

******

AUTHOR POV'S

Hari ini adalah hari minggu. So? Steffi bisa tidur lebih lama. Steffi yang masih tertidur lelap dengan wajah yang damai.

Bzrttt....bzrttt.....bzrttt

Handphone steffi berbunyi. Bertanda ada pesan yang masuk atau ada telpon yang masuk.

Steffi mulai mengambil handphonenya di nakas. Ternyata, ada pesan yang masuk.

From:unknown

Taman kompleks. Sekarang. Tunggu gue

STEFFI POV'S

Hah? Apa jangan jangan itu penculik lagi. Aduh....gimana nihh..

****

Sorry pendek. Aku lagi sibuk. Sumpah, aku sibuk banget.

Vomment jangan lupa...

HURT||SZHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang