T h r e e

262 26 5
                                    


Ave's POV

Saat ini adalah pelajaran sejarah. Hoaamm..aku mengantuk sekali. Rasanya aku ingin enyah darisini dan tidur di kamar ku. Aku membaringkan kepala ku di meja, lama kelamaan aku memasuki alam mimpi ku.

Tiba tiba ada sesuatu yang mengenai kepala ku dengan keras.

"Auuchh.. What the hell was that?" Ucap ku sambil mengomel.

"Language Mrs. Pyper. Apakah tidur mu nyenyak Mrs. Pyper?" Sindir Mr. Alex yang berkepala botak itu.

Oh ternyata dia melemparkan spidol kearah ku, pantas saja sakit sekali.

"Ya nyenyak sekali berkat cerita yang tadi kau ceritakan didepan kelas, sir." Sindir ku.

"Jaga omongan mu, Mrs. Pyper. Kau memalukan nama ayahmu saja. Kau seharusnya tidak pantas menyandang nama Pyper." Bentak si botak itu sambil terbawa emosi.

"Kau tidak seharusnya menyangkut pautkan keluarga ku dengan hal ini, Mr. Alex fucking Tyson." Bentakku.

"Watch your mouth girl. Now leave this class, Mrs. Pyper." Ucapnya.

"Yaa, tanpa kau suruh aku akan meninggalkan kelas sampah ini." Kataku sambil meninggalkan kelas dan membanting pintunya. Aku sempat melihat Rebecca mengacungkan kedua jempolnya kearah ku sambil menahan tawa, oh mungkin ia juga sudah muak dengan si botak itu.

Aku pun berjalan menuju kantin dan memesan Caramel Macchiato favorit ku. Lalu aku duduk di kursi bagian pojok kantin. Karena merasa sangat bosan aku pun membuka aplikasi chatous.

start a chat!
waiting...
name : louis
tag : #single #love #football #doncaster #boy
bio : hey! I like you if you want to chat with me<3

Wants to chat!

Louis : heya!

Me : hey, sup?

Louis : nama lo Hayley?

Me : yup, kenapa?

Louis : gapapa hehe, kaya nama tetangga gue.

Me : emang lo tinggal dimana?

Louis : di Doncaster tapi lagi di London.

Me : wow enak dong:)

Louis : enak sih tapi bosen;(

Me : bosen kenapa?

Louis : gatau, bosen aja. Send nudes dong😏

Me : what the hell?? Go fuck yourself!

Louis : owhh sassy girl, i like it

Setelah itu aku langsung off.

Beberapa saat kemudian aku merasa bosan dan membuka aplikasi random chat itu lagi.

start a chat!
waiting...
name : samoht
tag : #football #love #movie #single #LA
bio : hey! Lets start a chat!

Let's chat!

Samoht : hey kau lagi:)

VAPORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang