Chapter 4

752 61 0
                                    

Tiba-tiba dia menggendong ku ke kasur lalu berteriak "suster!!!!!!!" Suara pria itu seperti nya aku mengenalinya, lalu ia membuka ikatan rambut nya dan langsung menghadapkan muka nya pas depan muka ku.

"ken, kamu baik-baik saja?", aku kaget ketika ia bertanya kepada ku, "oh kau harry, aku sempat tidak mengenal mu tadi. Iyaa badan ku masih agak sakit gara-gara terjatuh sangat kencang tadi.. untung nya badan ku yang duluan terjatuh, bukan kepala ku", Lalu ia mengusap kepala ku dan berkata "hati-hati.. jangan suka nekat makanya" aku hanya membalas dengan senyuman.

Seketika suster pun datang bersama ayah harry, ya ayah nya lah dokter yang memeriksa sejak awal aku masuk rumah sakit. Aku saja sampai heran kalau ternyata itu ayah nya.

Setelah aku diperiksa, harry langsung mengikuti ayahnya keluar dan berbincang sebentar. Setelah harry berbincang dengan ayah nya, dia langsung bertanya kepada ku "ken, aku boleh bertanya tidak?", "ya tentu saja boleh kenapa?", "kamu sempat punya riwayat penyakit tidak?", aku heran mengapa harry bertanya seperti itu, aku takut ada apa-apa dengan diri ku ini. "Tidak harr, aku bahkan tidak pernah periksa ke dokter, biayanya mahal mana mungkin aku harus selalu check up"

Story Of My Love (Are You Call This Love?) COMPLETED // HendallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang