Ending

838 42 4
                                    

Setelah sekian lama aku jalanin pengobatan di rumah sakit dan di dampingi harry. Akhirnya kanker ku mulai membaik.. berkat harry lah yang membuat bisa tetap bertahan dan melindungin ku setiap saat oh iya, ngomong-ngomong. Hubungan Kami berdua sudah 1 tahun dan tepat di tanggal ini 25 Maret, dan aku masih tidak percaya mendapat kan pria seperti dia. Dan soal ibu, Ibu baru meninggal 2 bulan yang lalu. Adik-adik ku? Mereka tinggal di rumah harry sekarang. Karena rumah yang kutempati akan di gusur.

Harry memang pria terbaik dari yang kutemui. Aku tidak pernah menyesal mendapat kan nya. Memang ini agak berbelit-belit. Tapi aku tidak bisa ungkapkan rasa sayang ini lagi dengan kata-kata.

Yaa setelah 1 tahun aku bersama nya. Harry memutuskan untuk kita tunangan saja setelah lulus SMA.

Aku pikir, aku tidak akan sebahagia ini. Aku sudah cukup terpukul ketika ibuku meninggalkan ku dan adik-adik ku. Harry lah yang membuat semuanya indah.

2 Tahun kemudian...

Akhirnya tiba juga dimana pada saat kita bertunangan. Ia memang pria terbaik. Jujur, awalnya mom ann tidak merestui harry dengan ku. Dan akhirnya mom ann pun menyetujui nya.

Aku dan harry hidup bersama, karena aku sudah tidak memiliki rumah lagi bersama adik-adik ku. Mom ann juga senang dengan keadaan rumahnya yang sekarang sudah ramai dan tidak sepi lagi. Jelas, harry pria yang sangat sibuk, jadi dia selalu meninggalkan mom ann dirumah sendiri, sekarang berkat keadaan adik-adik ku, mom ann tidak kesepian lagi dirumah hanya dengan pembantu dan supir saja.

Aku juga belum tau kisah selanjutnya di hidup ku ini. Yang paling penting sekarang. Jatuh cinta itu bukanlah hal sepele. Ketika kita jatuh cinta, ketika itu juga kita harus ikhlas menerima kenyataan nya. Kenyataan apa? Kenyataan ketika kita harus memilih untuk sendiri atau mengejar nya sampai dapat. Karena mengejar cinta itu tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan dan berharap akan mendapatkan nya.

TAMAT.

Hai, gua author.. 👋 sorry banget ceritanya gantung.. dan pasti kalian kurang puas sama part ini dan juga soal waktu update yang lama banget. ok deh kalo gitu, ada yang mau gua buat story selanjutnya? Soal Hendall atau yang lain? Bisa langsung request ke aku. SO... THANKIESS FOR ALL READERS, YANG UDAH ADD STORY INI KE LIBRARY KALIAN DAN NUNGGU LAMA BANGET BUAT UPDATE. SORRY SORRY. So, stay tune yaaa
-bunnyssx
P.s vomment sabi keleus

Story Of My Love (Are You Call This Love?) COMPLETED // HendallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang