Malam Minggu

6.2K 457 11
                                    

Sekarang ...

Aku hanya dapat menatap jengah Angga dan Risha yang berada di hadapanku. Ya, siapa juga sih yang gak risih ngeliat orang pacaran sementara dirinya jomblo? Cobaan.

Kalau kalian bertanya bagaimana perasaanku saat ini pada Angga, jawabannya adalah aku masih menyayanginya dengan seluruh jiwa dan ragaku.

"Ga, kita putus." Risha berujar, membuatku langsung mendongak, kaget.

"Apa sih, Ris?" Angga terlihat tak mengerti, aku juga sih.

"Kamu itu sayangnya sama Anita, bukan aku. Kita berenti pura-puranya ya?" Risha tersenyum meminta maaf padaku.

"Tunggu, maksudnya apa ya?" Aku tak mengerti, sungguh!

"Kami cuma pura-pura pacaran selama ini, Nit." Risha berujar dengan lancar. "Buat bikin kamu cemburu tapi kayanya gagal ya? Jadi sebelum aku merasa nyaman, aku memilih berhenti. Ngga, kamu harus jagain Anita ya? Kalian baik-baik oke? Nit, aku tau kamu juga sayang Angga 'kan?"

Aku tak menjawab, hanya terdiam, menatap keduanya bergantian. Risha menaruh tanganku di atas tangan Angga. "You both look cute together. Coba deh kalian saling terbuka sama perasaan kalian, ya?"

Aku tak tahu bagaimana tapi aku mengangguk. Kemudian Risha meninggalkan kami dengan lagu Cinta dan Rahasia yang mengalun lembut.

"Let's play 10 questions," Angga berujar dan aku mengangguk.

* * *

Cinta dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang