Sebut saja namanya DHANA, wajahnya cantik dengan hidung mancung (kedalam...PUAS!), kulitnya yang putih bersih seperti kulit artis iklan sabun colek, bodynya yang tinggi semampai bak model papan penggilasan. Kata orang dia mirip dengan aktris bollywood "Deepika Padukone".
Tak ada yang menyangka wanita bertubuh sekseeh ini dulunya adalah atlet pegulat smackdown versi WWE (World Wrestling Entertainment) yang sangat terkenal di amrik sono, yang pada akhirnya memutuskan untuk gantung otot dan hijrah kembali ke kampung halamannya yang tidak tertera di peta dunia, dan tidak terlacak oleh signal GPS.
Alasannya sepele, karena rating acara itu semakin hari semakin merosot dikalahkan oleh serial Jodha Akbar...#mikir...iya juga sih...org pan lebih suka nonton cerita melodramatis, romantis dan gratis, ketimbang nonton adegan baku hantam saling ngelempar bakiak, sendal jepit, ulekan, dll...#Abaikan.
Tak bisa dipungkiri Rajat Tokas, lead actor serial tersebut memang sosok yang sangat tampan dan menarik perhatian kaum hawa, terkhusus ibu-ibu rumah tangga. Terkesan humble plus memble, fenomenal dengan julukan GGD (Ganteng-ganteng Dungu). Bahkan pernah sebuah survei dilakukan oleh salah satu lembaga survei non profit menegaskan bahwa dari 100 koresponden wanita, 99 orang menyatakan karakter tokoh Jalal sangat dipengaruhi oleh kehidupan pribadi aktornya, sementara yang 1 orang keburu menyerah dan melambaikan tangan ke kamera...#ini survey ato uji nyali seh makkk?
Mengapa?
Saat sang aktor dikabarkan akan menikahi tunangannya yang bibirnya sekseeh mirip angelina jolie abis ketabrak bajaj, tiba-tiba saja ia dianugerahi GGD award, dan setelah menikah pun kembali ia dinominasikan dalam ajang pemilihan CCTB award... #CCTB (Cuami-cuami Takut Bini.red)
Sangat sinkron dengan karakter Jalalluddin Muhammad Akbar, sang raja dari Hindusta yang diperankankannya bukan??
Back to the story...
Miss Dhana, si gangster cantik, berhati mulia dan suka menabung...begitulah panggilan warga kampung ini kepadanya setelah aksi heroiknya menyelamatkan si Memey ketika dikejar ayam kampung tetangga yang mo bertelur. Setelah dilakukan investigasi lebih lanjut oleh Miss Dhana, diketahui bahwa ayam tersebut protes karena si Mey ini doyan banget mengambil foto a.k.a selfie disekitar ayam tersebut. Tindakan ini dianggap tak berprilaku kehewanan oleh si ayam karena Mey mengambil foto dirinya disaat lagi boker, kentut, dan juga pas si ayam lagi ngupil.
Miss Dhana bertindak bagai Hakim Bao minus tompel berbentuk bulan sabit di nonongnya, mendamaikan keduanya tanpa aksi brutalisme.
Lalu kejadian beberapa hari yang lalu saat warteg Mak Ike Kuscahyani akan dibongkar paksa satpol PP. Miss Dhana maju lagi dengan semangat juang 45, tanpa rasa takut, tak gentar langsung menyerang barikade pasukan tersebut dengan mengibarkan daster buluknya yang dah setaon ga pernah dicuci.
Satpol PP langsung ngacir kalang kabut, warteg Mak Ike pun selamat. Sebagai ucapan terima kasih, Mak Ike memberi diskon 0,5 % tiap kali Miss Dhana makan siang diwartegnya...#pelit amat makk?!!
Pagi yang cerah dikampung GKM...
Miss Dhana keluar dengan mengenakan kostum kebanggaannya, kemeja warna orens norak yang dipadu padankan dengan sarung kotak-kotak cap gajah nyungsep.
Dihidungnya dah nangkring kacamata kuda dengan sandal tali model lilit mirip pendekar jaman saur sepuh dikakinya.
Dari kejauhan ia melihat Salim, si tukang ojek, mengenakan t-shirt biru dengan celana kotak-kotak (dia ngepens banget ma Miss Dhana...kliatan kan dari corak celananya bermotif mbelgedes mirip ama sarung Miss Dhana)
Salim:"Miss...cepat kemari!"
Teriaknya sambil loncat-loncat kek bajing alay kena rabies.
Miss Dhana segera berlari sambil menggulung sarungnya sebatas lutut, sesekali ia memperbaiki CD-nya yang sering nyangkut dibelahan pantatnya.
Miss:"Kenape lu, Bray? Kampung kita diserang lagi?"
Salim:"Ga miss. Kampung kite kedatangan artis miss...ntu si jajat tokek dari pilem jodha akbar."
Jawabnya excited, lebih mirip keselek biji kedondong gitu.
Miss Dhana melengos tak suka mendengar nama pilem itu yang telah menghancurkan kariernya didunia per-gulat-an.
Miss:"Hekkkk...cuiihhh!*ceritanya ngumpulin dahak lalu dludahkan*..."BODO AMATTT!!! Lebih baek ane bantuin Kang Birbal gantiin ban kempes dibengkelnya. Pasti dah banyak tuh korban paku tindis yang ditebar semalem."
(bujug buneng...katanya heroes. Lha napa jadi penjahat kelas ikan sarden begini yak?!?)Salim:"Naahh..itu die miss. Ntu artis GGD lagi nangkring di bengkelnya Kang Birbal. Mobilnya mogok pas kebetulan liwat dikampung kite. Mak-mak rempong plus lajangers dah disana. Keknya tinggal miss aja yang blom hadir. Nyokk marreeeeee!"
Sambil menggeret paksa tangan Miss Dhana.
**********************
Ya udiiiinnn...
Segitu aja dulu ye pemirssaaahh. Kapan2 mak sambung lagee.Caooooo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Beautiful Gangster
HumorDibuat hanya untuk konsumsi pribadi...tapi mak jg ga marah klo ada yg mo baca. Sekedar seru2 an aja ditengah hebohnya serial JODHA AKBAR...sekaligus ku persembahkan untuk sodari2 ku di GKM (Genk Kompor Mledug)...emakers...ammijan..plus ade2 lajanger...