Y/N POV
Huahh, aku membuka mataku dan mengejapkannya beberapa kali. Keadaan di kamar sepi tidak ada siapa2 disini.
*klek
"Eh y/n udah bangun lo?" Ucap Nash
"Hmm" Jawabku singkat.
"Nash, kapan gue pulang?, enek nih gue di rumah sakit terus"
"iya bawel, nanti sore kata dokter juga udah boleh pulang"
Aku tersenyum memperlihatkan deretan gigi indahku, sedangkan Nash hanya memutarkan bola matanya.
Btw Shawn kemana ya?, Apa dia menjengukku kemaren saat aku tertidur?.
Pintu kamar terbuka dan aku bisa melihat mom and dad yang ada di ambang pintu sambil tersnyum dan sepertinya emm.. menahan rindu?....
"Astaga Honeyy kau sudah bangun" Ucap mom sambil berlari memelukku.
"Kau tidur sangat lama y/n.." Ucap Dad sambil mengecup singkat dahiku.
"Ya begitulah, aku tertidur sangat pulas, apa aku kambuh?" Tanyaku
"ya ,kau tau kau tidak boleh kecapaian, kau drop lagi " Ucap mom.
"maafkan aku, apa aku boleh pulang sore ini?".
"ya kau boleh pulang sore ini, kau ingin mandi?" tentu aku ingin mandi, keadaan dua minggu tidak mandi? God ini menjijikan.
"tentu mom aku sudah merasa ada yang aneh dengan badanku setelan tidak mandi 2 minggu"
"iya dan itu bau badan lo, udah sana mandi" Ucap Nash
"Apaan sih lo ikut campur aja" kata ku sambil berjalan kearah kamar mandi bersama mom yang membantuku.
Setelah mandi aku memakai celana selutut dan kaos tampa lengan bertuliskan 'I don't care' dan flat shoes hitam. Aku berkemas barang-barang dibantu dad dan mom, sedangkan Nash hanya duduk di sofa sambil menghabiskan cemilanya.
"afa kaflian sudha selesai berberesh" Ucap Nash
"ew lo menjijikan makanan disembur-sembur sayang tau"
Setelah berberes-beres mom jalan duluan kebagian Administrasi dan kami berjalan kearah parkiran.
WHATZUP GUYS i know gue ga update lama banget hehe maafkan Author, makanya di vote dong biar Authornya semangat hehe:) dan satu lag Vote dan Read cerita Crazy Feeling juga yak di vote jangan lupa bye.
-Alma