Part 5

278 21 3
                                    


Your POV
"y/n" panggil Jay
"yaaa..."
"gue mau ngomong" ngomong?,ngomong apa?

"hmm.. ngomong apa?"
"jadi gue mau ngomong...gu..."
"y/nn ayo kita pulang mom udah nyariin"

teriak Nash, Shit padahal tinggal dikit lagi...,selama di mobil aku mikirin Jacob tadi mau ngomong apa,?

"oii, bengong mulu"
"gila lo ya ngerjain gue mulu"
"lagian bengong mulu udah nyampe, bengongin apa sih.."

"mau tau aja lo" aku keluar dari mobil dan mengetok rumah....
"Hayes, mom dirumah?" tanyaku
"mana gue tau" jawab Hayes yang sibuk dengan Handphoneya.

"Momm" teriaku dari luar
"yes honey wait" mom membuka pintu,setelah mengunci pintu kamar aku membersihkan mukaku dari makeup dan mengganti pakaianku,dan tidur.

"y/nn!!!, bangun lo kan mau nganteri Shawn udah jam 9"
"iye-iye" Aku membuka mata dan berjalan ke kamar mandi untuk bersiap-siap.setelah bersiap-siap aku menunggu di ruang tamu.

From Shawn : Hai cantik,udah siap-siap blm?
Wait, Cantik? ini hal baru...

To Shawn: Cantik?,udah lah dari tadi lo dimana sih?

From Shawn: ada yang salah kalau gue manggil lo cantik, gue udah jalan kok tunggu aja.

To Shawn: what ever, jangan lama-lama ya...
Sekitar 5 menit lebih menunggu Shawn datang dan akhirnya dia datang..., Shawn memelukku dan kita masuk kedalam mobil, setelah sampai di Air port aku mengantarkan Shawn kepintu keberangkatan...

"Take care dear" Kata Shawn
"Always, you too" aku mencium pipi kanan Shawn...
"I will miss you"

"Me too, udah sana masuk entar telat, dahh" aku melambaikan tangan begitupula dengan Shawn, fyuhh sedih sih tp gimana lagi.

Haii-haii maaf ya jarang update wifi mati plus ga ada ide comment tentang part ini atau ide part selanjutnya and vote jangan lupa VOTE!!! Bye XOXO💜💜


I just broke my best friend heartWhere stories live. Discover now