Akhirnya bus datang juga,setelah 10 menit kurang kami berdua sampai dirumah.
TOK....TOK.....TOK"Hai Nash" sapa ku
"Hai Nash, sudah lama tidak bertemu" Sapa Shawn."Hai Shawn,ayo masuk"
"Shawn, gue mandi dulu ya lo dibawah aja sama Nash gpp kan?""gpp kok" Jawab Shawn singkat
Shawn POV-
"Shawn" panggil Nash
"what's up buddy""Hmm.., are you dating my sister?"
"Engga lah, kan lo tau kalo gue sahabatnya y/n" kenapa Nash ngomong gitu, apa dia tau gue suka sama y/n?"hmm..okey" fyuhh untung Nash ga nanya engga2....
"Shawn, naik aja" teriak y/n dari atas
"lo berdua jangan ngapa-ngapain ye""Gila lo Nash" Jawab y/n dengan muka jutek
*kamar y/n
"ini kamar gue ga berubah kan dari dulu"
"lo masih nyimpen kotak musik dari gue" gue ngebuka kotak musik dimeja belajar y/n,kotak musik ini pas gue mau nembak y/n beberapa tahun yang lalu tp...yah gitu lah gajadi gue tembak pengecut kan gue...
"iya lah masih gue simpen kan dari sahabat tercinta"
Your POV-
Shawn mengambil Gitar dan duduk di sebelah aku"boleh gue mainin kan?" aku mengangguk
"gue bikin lagu dan...."
"dan??""gue bakal tour" Jawabnya girang
"tour?, sama yang lain juga kan?"
"nope gue sendirian" lah sejak kapan Shawn tour sendirian"dengerin lagu gue ya,tapi baru reff terakhirnya..." demi apa,dia nyiptain lagu??...
"in my dream you with me will be everything I want us to be and from them who know maybe this will be the night we kiss for the first time or is that just me and my imagination, I kepp craving, craving, you don't know it, but it's true cant get my mouth to say the words they want to say to you" (Shawn mendes- Imagination)
"itu yakin lo yang buat?" tanya ku, lagunya ngena banget hehe
"yap, dan lo orang yang pertama yang dengerin lagu ini""lagunya bagus gue suka congrast yaa,yang mau tour, jangan lupa sama gue"
"sip deh, gue berangkat 2 hari lagi lo anterin y...""okeyy" aku mengantarkan Shawn kedepan rumah...
"Bye Shawn see you on Sunday" aku melambaikan tangan
"bye y/n"aku berjalan masuk kedalam rumah dan mengambil secangkir air putih
"y/n"
"yup"
"besok mau temenin gue ga?""ngapain?"
"Dinner sama anak Magcon" WHAT? yes Dinner sama Jacob yes banget walaupun ada yang lain."ya..ya udah gue temenin" aku naik keatas dan mengunci pintu, aku berbaring di kasur dan ga lama kemudian aku tertidur,
KRING... KRING...
Elah tuh alarm lagi,aku bangun dan melihat iphone ku setelah itu akupun mandi,setelah mandi aku turun kebawah untuk sarapan
"Morning mom"
"hai hon, sarapan sini" aku mengambil cereal dan susu...,setelah sarapan aku kembali ke kamarku buat nyari2 baju, aku tau masih pagi tp buat siap2 aja...
aku mengubrak-ngabrik isi lemariku sampai aku dapat dress flower hitam dan biru aku mungkin akan memakai dress ini....From Shawn: y/n lo ikut Dinner sama The boys ?
To Shawn: yup, Nash ngajak gue ,lo ikut kan?
From Shawn: Iya kali, see you tonight bye...
Aku menaruh Iphoneku dimeja dan kembali tidur, kebiasaan ku di hari libur...,"y/n wake up, udah mau malem entar kita telat" Nash menggoyangkan tanganku.
"iya2, Hayes juga belum siap2 kan" Jawabku malas
"udah nih Hayes disamping gue" jam berapa ini? yup benar ini sudah malam aku bangun, dan berganti pakaian dengan dress yang sudah disiapkan...setelah berganti pakaian aku memakai sedikit make up dan mengkriting rambut bagian bawah.
"you look so beautiful today y/n"
"hah? gue masih keliatan ngantuk ga ?" Tanyaku aku tidak mau terlihat buruk..."nope let's go" aku, Nash dan Hayes masuk kemobil, Nash mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh takut kita telat...
Jacob POV-
The boys udah pada dateng tinggal Nash dan Hayes, nah itu dia mereka , itu siapa? Gadis cantik memakai dress bunga berwarna hitam dan biru, kayaknya gue kenal...Haii, kalian yang baik tolong jangan dibaca doang vote dan commentnya dong makasih ya JANGAN LUP VOTE😂