Part 6

347 31 3
                                    



YOUR POV
Udah 3 minggu Shawn menjalankan Tournya, semua berjalan seperti biasa sekolah yang membosankan, hari semakin membosankan,

Hari ini hari minggu aku memutuskan pergi bersama Kelly dan Jessica, Aku memakai jeans biruku dan kaos putih dan tas kecilku.

"Y/n, Kelly dan Jessica sudah menunggumu dibawah nak" teriak mom dari depan kamar,
"ya mom aku sudah siap"

aku membuka pintu dan turun kebawah, tentu saja mereka sudah datang, setelah pamit dengan mom, aku,Kelly dan Jessica memutuskan pergi ke sbuck.

"y/n, lo udah tau kan kita mesen apa"
"yup"

setelah memesan kami duduk di kursi pojok yang menghadap jendela, Siang di LA lumayan panas, Handphoneku berdering sepertinya ada yang menelphone aku melihat siapa, Jacob? kenapa dia menelphoneku,
well emang akhir2 ini kita sering ngobrol jadi dia tau nomor handphoneku.

"Ya?" Aku mengangkat telphone...

"Kamu dimana?, aku jemput ya ada yang mau aku omongin"

"y/n siapa yang nelphone?" Tanya Jessica, Jessica dan Kelly hanya memandangku sambil senyum2 ga jelas....

"Jacob" jawabku dengan senyum

"hmm, Jay gue lagi sama Kelly and Jessica, emang mau ngomong apa?"

"oke lah nanti aku jemput ya jam 3 oke, bye" Jacob menutup telphonenya, dia sedikit berubah biasanya dia ga manggil aku 'aku kamu' tapi yaudahlah aku ga begitu memikirkannya.

Setelah 2 jam kita disana, gila ya aku aja gak ngerasa udah 2 jam sampe akhirnya kami semua menyadarinya, aku melihat jam tanganku ini sudah menunjukkan 2:30 bentar lagi jay jemput,

aku mengambil handphoneku dan menghubungi Jay...
To Jay:
lo dimana, gue di sbuck dekeet rumah

From Jay:
Aku udah deket tunggu aja ya

To Jay:
oke

5 menit kamudian Jay masuk kedalem sbuck, gila dia makin ganteng dengan kaos hitam dan celana putih, dia menghampiriku.

"Guys, gue tinggal gppkan?, gue ada urusan sama" aku menyenggol tangan Jay...

"ekhmm ya deh,sana hus hus" Aku hanya tersenyum, setelah di mobil Jay langsung menjalankan mobilnya.

"Kita mau kemana?" tiba2 Jay meminggirkan mobilnya dan berhenti...

"hmm...Aku udah lama sayang sama kamu, will you be mine" Jay mengambil tanganku , ini mimpi kahh kalo mimpi jangan bangunkan aku...., aku hanya tersenyum dan mengangguk yang mengartikan aku menerimanya...
"I love you y/n"

Jay mencium keningku dan memelukku dengan erat, aku bisa merasakan detak jantungnya yang berdebar ,gila aku ga nyangka secepat ini...

"aku anterin kamu pulang ya besok aku jemput kamu sekolah"

"jadi supir aku nih?" Jawabku bercanda

"Ohh jadi aku dianggep supir bukan pacar nih?"

Jawabnya sambil memanyunkan bibirnya omg Jay jika kamu tau aku bisa melt kalo kamu giniin aku terus...

"engga aku cuman bercanda" Aku mencubit hidungnya...

"Aww sakit tau"

"cemen ih"

Sekitar 1 jam kita di mobil dan akhirnya aku sampai dirumah, TOK...TOK aku mengetuk pintuu rumah, Mom membuka pintu.

"Napa lo seneng amet" Nash memperhatikanku lalu duduk di sofa begitupula denganku...

"Gue baru jadian" bisikku ditelinga Nash

"Cih,siapa yang mau sama lo" jawabnya dengan senyum licik😈

"Jacob" aku menjulurkan lidahku...

"MOM Y/N UDAH PUNYA PACAR"
teriak Nash, Shit ngapain dikasih tau sih aku menunjukkan muka jutekku dengan Nash dia hanya memberiku senyum giginya

"Well cerita sama mom dong kamu ga pernah cerita sam mom lagi loh" senggol mom, gila ya nih keluarga kepo banget dengan malas aku menceritakan kejadian yang baru aku alami tadi...

"Udah kan puas udah ah aku mau naik keatas" aku berdiri dan pergi kekamarku... Habis ganti baju aku langsung narik selimut dan tidur....

HAI2 gimana part ini masih ga jelas?? Comment yaa dan jangan lupa vote tinggal pencet tanda bintang doang kok hehe JANGAN LUPA VOTE😅☺️❤️ dan makasih ya yang udah baca😘
Bye,XOXO💙💜


I just broke my best friend heartWhere stories live. Discover now