besok adalah hari pernikahan Fabian Dan alexa. satu minggu ini mereka dipingit oleh keluarga mereka. tidak boleh keluar rumah.
hubungan Fabian Dan Alexa pun belum membaik sejak masalah di kantor Fabian. walaupun Fabian sudah mencoba meminta maaf secara langsung kpd Alexa.flashback
" queen, aku minta maaf sama km, aku ceroboh tidak mengetahui Renata datang ke kantor, kamu jangan salah paham, aku tidak melakukan apa2 dg Renata, km maafin aku kan? sebentar lg kita menikah, aku harap km percaya ma aku" kata Fabian
" sudahlah, gw dh lupa,, gw maafin lo, mending lo pulang, gw capek" ucap Alexa
" kalo km dh maafin aku, knp km masih seperti marah, cuek ma aku"
" gw capek bi,, ngertiin donk,, "
" hmmm,,, oke aku pulang, km istirahat jgn terlalu capek, jgn lupa makan, "
" iya"
" aku pulang, I love u" ucap Fabian dg mencium kening Alexa
" makasih queen, bye"
Alexa hanya bisa tersenyum sekilas, lalu masuk kedalam rumahnya.
walaupun Alexa sudah bisa memaafkan Fabian, tp Alexa ttp harus berhati hati. seminggu ini mempersiapkan acara pernikahannya sudah membuat Alexa penat ditambah masalah baru yg belum dia pecahkan.
selama 3hari Alexa mendapat terror, berupa SMS.
ntah siapa itu?Alexa meminta bantuan Ricky untuk menyelidiki nomor penerror itu, kemarin Alexa sudah mendapatkan siapa yg menerror Alexa. Ricky memberikan sebuah map coklat kepada Alexa.
" nih, lo buka Dan baca" kata Ricky dg melempar map tsb ke meja
" okey,"
Alexa pun membuka map tsb, dibaca Dan dilihatnya Isi map itu. seketika mata Alexa terbelalak Dan kaget dg apa yg baru dibacanya.
" ini beneran ky,, kok bisa? ada masalah apa gw ma dia?
" beneran, apa lo sebelumnya kenal sama dia?"
" gw g kenal ky,, gw cuma ketemu dia 2x,, "
" coba lo ingat2 lg,,
sampai detik ini Alexa masih belum mengenali siapa yg dbalik masalah ini semua.
took took took
" mommy, masuk ya?"
" iya mom"
" km knp queen? murung aja?
" gpp mom, mgkn nerves aja mom, he he
" istirahatlah, besok hari yg melelahkan buat km, nikmati hasil kerja kerasmu dan buah karya km,pasti km udh berikan yg terbaik"