Alexa POV
setelah kejadian di mall, terungkap satu fakta lagi. Fabian anak dr Tante Vivian. mungkin cewek kemarin itu, pacarnya Fabian. tp kenapa sepertinya Tante Vivian g suka sama tu cewek. sikapnya langsung berubah dingin saat mereka datang. ahh sama dg anaknya selalu dingin. tp tidak denganku, Tante Vivian selalu ramah dan senyum dg aku.
kemarin Ricky bertemu dg Fabian membahas kelanjutan project resort tp aku tidak hadir karena menyelesaikan semua kerjaanku dulu sebelum aku fokus dg project baru itu. karena kata Ricky minggu depan aku akan ke Makasar untuk survey langsung selama beberapa minggu. Dan hanya aku dan Fabian terbang kesana, Ricky dan Kevin tidak ikut karena menghandle perusahaan disini. aku akan bersama DG CEO angkuh itu untuk beberapa minggu, semoga saja aku betah bersama dia mengingat dia yg selalu dingin Dan datar dg Ku.------------
Fabian POV
aku sudah bertemu dg Ricky membahas kelanjutan project, Dan minggu depan aku berangkat ke Makasar dg Alexa. Alexa tidak ikut pembahasan ini karena kata Ricky dia harus menyelesaikan bbrp kerjaan dia sebelum berangkat ke Makasar.
aku tak percaya kalo mamaku sudah mengenal Alexa lebih dulu karena Alexa pernah menolong mama. Alexa jg yg merenovasi butik mama dan Tante Cindy. mama Dan Alexa terlihat akrab saat di mall waktu itu, bahkan adikku pun yg baru pertama kenal dg Alexa lgsg akrab. berbeda dg Renata, walaupun sudah lebih 2tahun mengenal Renata mama Dan icha masih tetap kaku dan dingin. mama jg terlihat senang, saat aku mengatakan aku partner kerja dg Alexa.mama : " kamu kenal Alexa jg yan?
Fabian : " iya, Alexa temennya pacarnya Kevin dan bian jg lg kerjakan project di Makasar dg Alexa