part 33

90 0 0
                                    

Alexa membuka matanya perlahan, dilihatnya sekelilingnya semua serba putih.
lalu pandangan Alexa berhenti ke arah kanan,, dilihatnya sosok lelaki yg sedang tertidur.
diangkatnya tangan Alexa untuk mengelus kepala lelaki itu.

" hai... km sudah banguun " kata Fabian lalu mencium tangan Alexa Dan keningnya.

Alexa pun hanya tersenyum.

" aku hauusss" kata Alexa..

Fabian pun mengambil minum untuk Alexa, lalu memanggil dokter.

" mbak Alexa sudah mulai membaik, jangan banyak gerak dl, luka sobekan lengan anda belum kering.. istirahat dl" kata dokter

" iya, makasih dokter " jawab Fabian.

" aku khawatir ma km" kata Fabian

" maaf "

" iya, lain Kali jgn main rahasia ma aku. aku terima kasih km dah jagain keluarga aku.

" icha gmn?

" dia baik,, lg nenangin diri, mgkn dia shok "

" hmmm...."

" hai hai hai " sapa mila, Michel, kevin , dika

" hai

" gmn keadaan lo? " Tanya Michel

" baik.. tp masih lemes.

" hmmm,, lo bikin kita jantungan tau g? apa lagi laki lo, ngomelin kita abis2an.." kata dika

" he he he... kan udah resiko.. terima ajalah lo diomelin dia" ucap Alexa dg tenang

" hmmm,,, abis ini aku yg ngomelin km, berasa ky orang bodoh tau g, g tau apa2," kata Fabian

" kan aku dh minta maaf" sela Alexa

" ish, udah ah,, udah selesai jg,, " kata mila

---------------

kini Alexa sudah pulang dan keadaannya pun membaik. satu minggu dia berada di rumah sakit.
keadaan bang Alvin pun membaik walaupun belum sadar.
Renata jg sedang menjalani hukumannya sekarang.

malam ini Alexa sedang menikmati dinginnya malam, berdiri di balkon kamar apartemennya. memutar kembali apa yg sudah dia alami.
karena salah paham membuat kedua orang tuanya pergi dan kakaknya koma.

tak terasa airmata Alexa menetes, dia merasakan rindu berkumpul bersama keluarganya.
sebuah tangan melingkar di perut Alexa, membuat dia terkejut lalu mengusap airmatanya.

" km kenapa berdiri disini? dingin tau.." Tanya Fabian

" pengen aja"

Fabian pun membalikkan badan Alexa agar menghadapnya. di lihat matanya yg sembab.

" kamu abis nangis?

" hmmm

" kenapa?

" kangen mommy daddy, kangen bang Alvin" kata Alexa lalu memeluk Fabian menumpahkan tangis yg tak bisa dibendung lg

" hmmm,, kita berdoa buat mereka, pasti mommy daddy km sedih liat queennya menangis. km kan queen yg kuat. masih ada aku disampingmu.Dan selalu bersamamu. "

" huuuft... makasih ya

" masuk,, dingin,,"

******

2minggu kemudian,,

" bang alvin ,,,, " ucap Alexa terkejut melihat kakaknya sudah bangun dari komanya.

" alhamdulillah abang sudah sadar, gw khawatir sama lo,,"

" udah, gw udh gpp, cengeng lo.."

" aiisshh ttp nyebelin lo, kirain tidur 1bulan bisa buat lo bersikap manis sama gw..

" hahahaha.... kangen ma queen gw yg manis ini,, sini pelukk"

" maafin gw bang, karena gw...

" ssstttt. semua udh takdir, gw udh ikhlas kok dan lo masih baik2 aja.

" jangan tinggalin gw bang, "

" ga akan kecuali tuhan yg manggil,"

*****

setelah alvian sadar, 1minggu kemudian alvian diperbolehkan pulang. sekarang mereka menempati rumah orang tua mereka untuk sementara waktu.

Alexa pun menjalani aktifitasnya lagi. kembali bekerja karena sudah banyak kerjaan yg dia abaikan. Alexa jg membantu pekerjaan kakaknya yg terbengkalai.

setelah ini mungkin Alexa akan sibuk sejak papa mamanya meninggal. mengurus butik Dan perusahaan.

Fabian pun terkadang membantu pekerjaan Alexa. sbg Istri pun Alexa masih dijalani dg baik.

" queen,,," panggil Fabian

" hmm...."

" honeymoon yuks"

" uhuk uhuk..." Alexa yg mendengar ajakan Fabian langsung tersedak.

" ati2 makannya donk sayang"

" km jg ngmgnya bikin ngagetin"

" salah ya,, kan wajar, kita dh nikah hampir 2bulan tp blm honeymoon"

" eh iya, terserah km aja.."

" kok ky berat gt, km g setuju?"

" he he,, setuju aja lah, dah lama g liburan jg"

" okey..

**********

" APA ???? besok kita berangkat?" teriak Alexa

" iya sayang,,"

" kok dadakn banget sih, aku kn blm prepare.. kerjaan dll"

" km tenang aja, udh aku urus semuanya..

" hmmmm,,,, terserah"

****

hari ini Alexa Dan Fabian akan berangkat honeymoon. mereka akan ke jepang. Alexa yg mendengar itu pun terkejut, dia tidak membayangkan kalau fabian akan membawanya kesana.

perjalanan yg cukup lama membuat mereka untuk tidur sebentar.

mereka pun telah sampai di bandara. Fabian sudah menyewa Mobil Dan sopir untuk mengantarkan mereka selama di jepang.

pukul 11malam, mereka sampai di hotel.

" km capek" Tanya Fabian

" bangeeettt,

" mandi dl baru tidur,, mau dipesenin makanan?

" tidur langsung aja bi.."

cup... I love you... " kata Fabian dg mencium kening Alexa

" makasih"

ada perasaan kecewa di hati Fabian. karena selama ini Alexa belum pernah membalas kata cinta Fabian.

apa Alexa tidak cinta sama Fabian?

****

" pagi...." sapa Fabian saat Alexa bangun, lalu mencium kening Alexa

" pagi..."

" mandi gih, lalu kita sarapan trus jalan2.."

" OK boz..

30menit Alexa sudah berpakaian rapi lalu menghampiri Fabian yg sudah menunggunya.


Me and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang