Tante Vivian
sore ini aku mengajak Alexa untuk bertemu di sebuah taman. entah kenapa aku sangat suka dg kepribadian Alexa. selain cantik, Alexa perempuan yg mandiri Dan tangguh, tidak sombong, sederhana dan apa adanya. tidak menyangka kalau Alexa anak seorang pengusaha ternama yg kaya raya.
Alexa : " sore Tante,, Alex lama ya,, maaf
Tante Vivian : " ga kok Tante jg baru sampai.. g ngrepotin kan Tante minta kamu datang kesini
Alexa : " ga kok, kebetulan g da kerjaan, da apa ya tan?
tante Vivian : " gpp, pgn ngobrol aja ma kamu ,,
Alexa : " Tante ada masalah? mungkin Alexa bs Bantu,
Tante Vivian : " hee g ada apa2, Tante lg butuh teman aja.. km dh kenal Fabian dr kapan?
Alexa : " Ooo,, blm gitu kenal banget,pertama kenal pas makan siang bareng teman2, kedua pas meeting, ketiga kemarin di mall itu he he he..
tante Vivian : " kirain udh lama,,
Alexa dan Tante Vivian pun saling ngobrol mengenai hal apapun tentang mereka. sesekali jg terlihat tertawa bersama layaknya seorang anak dan ibu kandung. karena asyik ngobrol tak terasa hari mulai malam. Alexa pun berpamitan pulang, karena Alexa harus mempersiapkan dirinya untuk pergi ke luar kota.
Alexa : " Tante, g krasa udh malam, seru banget ngobrol sama Tante. jd kangen mama...
Tante Vivian : " anggap aja Tante itu mama kedua km lex, tante seneng bs deket sama kamu. ya udh pulang yuks, km bsk berangkat ke Makasar kan. istirahat
Alexa : " makasih ya Tante, dh anggep Alexa anak sendiri ( sambil memeluk Tante Vivian)