Cast
Kim Jongin
Park Hyenjin
Park Chanyeol
Shinhye---
Hujan mengguyur sekitaran kota seoul pagi ini, membuat semua orang ingin kembali menarik selimut yang melilit tubuh mereka. Tetapi berbeda dengan seorang gadis yang menerobos hujan. Ia tak memperdulikan seragam yang ia kenakan akan basah nantinnya.
Jung Hyujin. Gadis itu mengibasih seragamnya yang basah. Walaupun segaram itu sudah basah. Tak masalah bagi gadis itu.
Hyujin masuk kedalam sekolah yang masih sangat sepi. Keadaan langitpun masih sedikit kelam. Walaupun diluar sana masih hujan. Gadis itu berjalan masuk kedalam kelasnya. Dan memilih tempat duduk dipaling belakang. Tempat yang sebenarnnya untuk seorang Nerd sepertinya.
Semua orang memanggilnya seperti itu padanya. Walaupun penampilannya seperti gadis biasa. Tak kaca mata yang melekat dimatannya.
Hyunjin memandang keluar jendela kelasnya. Semua siswa mulai berdatangan. Menggunakan mobil-mobil mewah dan jaket tebal yang mahal untuk melindungi diri mereka. Gadis itu hanya tersenyum memandang itu semua. Ia berbeda dengan semua siswa disini.
Semua tentang dirinnya tak seorang pun tahu. Termasuk sahabatnya sendiri. Shinhye.
"apakah kau datang pagi sekali, hyunjin?"
Hyunjin mengagguk tanpa mengalihkan tatapnnya keluar jendela. Membuat shinhye pun ikut melihat apa yang dilihat sahabatnya itu.
Kim Jongin. Seorang laki-laki yang saat ini berjalan bersama pacarnya dan komplotannya.
Shinhye hanya menggelengkan kepalannya
"sebegitu sukannya kau dengannya? Tak bisa berpaling dengan yang lain?"tanya shinhye menjatuhkan tubuhnya disebelah hyunjin
Hyunjin menghadap kedepan kembali. Ia menghelang nafas
"aku sangat mencintainnya. Sejak aku bersekolah disini. Ya walaupun statusku sudah dicap sebagai gadis super Nerd sejak aku masuk sekolah ini"
Shin hye menatap hyunjin lalu ikut menghelang nafas melihat sahabatnya ini. Sering dibully dan berbagai macam lainnya.
"apakah kau tak bisa menceritakan sedikit tentang keluarga mu kepada ku sedikit saja?"tutur Shinhye
Hyunjin menatap shinhye dengan tersenyum
"aku mempunyai alas an mengapa aku tak mengatakannya, hye-ah. Jika aku mengatakannya. Akan sulit kau akan berteman denganku. Itulah mengapa aku tak menceritainnya"
Shinhye mengenyit dahinya "sulit? Maksudmu?"
Hyunjin kembali tersenyum "suatu saat aku akan bercerita denganmu. Suatu saat nanti jika aku sudah siap"
Hyunjin mulai mengeluarkan bukunya dikarenakan Guru Lee sudah memasuki kelasnya untuk mengajar fisika. Sedangkan Shinhye. Ia masih memikirkan perkataan Hyunjin tadi.
Sulit.Siap? semuanya tak ia mengerti. Tentang Hyunjin. Sampai detik ini. Atau 3 tahun ini.
–
Hyunjin berjalan bersama shinhye. Semua orang menatap hyunjin dan shinhye dengan pandangan. Mengerikan. Mengejek. Dan banyak lagi. Tetapi bagi keduannya adalah hal biasa.
Sama seperti dikoridor sekolah tadi. Seisi kantin pun menatap mereka dengan pandangan yang sama.
Kedua gadis itu duduk disebuah bangku paling pojok. Tempat yang tak pernah diduduki oleh siswa-siswa karena keadaan bangku itu tak menyakinkan. Bisa disebut hampir patah sekali tendangan saja.
"apa kau ingin memakan sesuatu?"tanya shinhye. Tetapi hyunjin menggelengkan kepalannya
"aku tak merasah lapar. Jika kau merasah lapar, kau pesan saja hye-ah. Aku akan menemanimu"seperti dulu. Hyunjin tak pernah makan maupun minum disekolah ini.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Kiss The Rain
General Fiction{Korean fanfiction} Enggak ada sinopsis untuk saat ini. Langsung saja ke storynya ya :)