Hello You
Prolog
'Aku tau kalau kamu tidak pernah menghargai perasaanku tapi satu hal yang perlu kamu tau perasaan aku ke kamu itu tulus dan tidak akan pernah hilang sampai kapan pun'
Gadis cantik ini menghembuskan nafas beratnya, itulah sepenggal kalimat yang dia tulis dibuku diary nya.
Inilah yang ia rasakan sekarang, ketika lelaki yang sangat dikaguminya menolak dia dengan mentah-mentah gadis itu selalu menuliskan perasaannya kedalam sebuah diary, diary yang sudah menemaninya selama 2 tahun ini.
Stefhanie Zamora Husen itulah nama sang gadis,ngadis cantik dengan bola mata coklat, pipi tembem, hidung mancung dan ketika kamu melihatnya kamu tidak akan pernah merasa bosan.
Gadis yang sering disapa Steffi ini mempunyai sikap yang baik dan ramah serta mudah bergaul, siapa pun pasti tertarik dengannya.
Namun hal itu tidak untuk Iqbaal Dhiafakhri, ya menurut Iqbaal Steffi adalah gadis yang membosankan dan pengganggu. Ya memang Steffi menyukai Iqbaal dan Iqbaal tau itu tapi dia hanya bersikap cuek seolah tidak terjadi apa-apa.
Selama 2 tahun Steffi bersekolah di SMA ini kerjaannya hanya menguntit, apalagi kalau bukan menguntit lelaki pujaannya.
Tanpa pernah sekali pun dia melupakan hal tentang Iqbaal bahkan hal sekecil apapun yang orang tidak ketahui dari Iqbaal, Steffi mengetahui semua itu. Aneh bukan?
Steffi tidak perduli dan tidak mau mengambil pusing tentang sikap Iqbaal terhadapnya,mau Iqbaal kasar, cuek bahkan jijir terhadapnya pun Steffi tidak perduli.
Steffi menyukai Iqbaal bahkan menyayangi Iqbaal apa adanya terserah mau Iqbaal membalasnya atau tidak Steffi akan tetap menyayangi Iqbaal.
Terserah lelaki itu mau berkata "Apaan sih lo" "Pergi gak lo" "Dasar alay" "Bukan urusan lo!" dll bagi Steffi, Iqbaal mau peduli padanya saja itu sudah merupakan keajaiban.
Steffi dan Iqbaal dulunya teman sekelas tepatnya sewaktu mereka duduk dikelas 10, namun sekarang Steffi tidak sekelas lagi dengan Iqbaal, tapi tak masalah karna sekarang kelas mereka bersebelahan.
Hal itu yang memudahkan Steffi untuk mengetahui apapun kegiatan Iqbaal, dan lelaki itu masih saja bersikap cuek seolah dikelas sebelah tidak ada mahluk bernama Steffi. Mahluk? Keterlaluan bukan?
Bagaimana kelanjutan perjuangan Steffi? Apakah nanti Iqbaal bakal membuka hatinya buat Steffi?
.
.Hello You (13 September 2015 before Revisi) - (18 Juni 2018 after Revisi)
So staytune
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You (REVISI)✔
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis bernama Stefhanie Zamora Husen yang menyukai salah satu teman sekolahnya yang bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Namun, Iqbaal malah membenci Steffi karena kelakuan Steffi yang menurut Iqbaal sangat gila bahkan me...