(Play mulmed nya ya biar feelnya dapet. Kalo gasuka Korea cukup dengerin lagunya aja)
Jam pulang sekolah
Semua murid dikelas Steffi sudah pulang, namun Stefi masih bertahan dikelas untuk mencatat materi yang ditulis oleh guru di papan tulis.
Tadi Steffi tidak mengikuti jam terakhir dikarenakan ada urusan dengan salah satu guru untuk ulangan susulan.
Sebenarnya Steffi bisa meminjam buku catatan teman sekelasnya, namun Steffi masih ingat kalau dirinya sering ceroboh, dia biasanya lupa dimana buku yang ia pinjam itulah kenapa Steffi memilih mencatat langsung.
Setelah 15 menit mencatat akhirnya Steffi bergegas keluar dari kelas, Steffi tidak mau pulang ke sorean.
Namun ketika Steffi sampai didepan kelas Iqbaal tiba-tiba saja Iqbaal keluar dan tanpa sengaja bahu Iqbaal dan Steffi saling bertabrakan.
"Haiii baal" sapa Steffi
Iqbaal hanya menatap Steffi sinis lalu segera berjalan bergitu saja meninggalkan Steffi.
"Baal tunggu" panggil Steffi
Gadis itu berlari mengejar Iqbaal dan ketika sudah berada didepan Iqbaal Steffi segera merentangkan tangannya untuk menghadang jalan Iqbaal.
"Lo gak mau minta maaf sama Ayah lo?"
"Gak usah sok tau deh lo, gue sama bokap gue gak ada masalah apa-apa"
"Jangan lo pikir gue gak tau kalo lo lagi berantem sama Ayah lo, lo pulang jam segini cuma buat ngindarin Ayah lo doang kan?"
"Heh gue bilang gak usah sok tau ya lo gak usah sok tau deh! Caper banget"
"Gue gak sok tau dan gue gak caper. Gue kaya gini karna gue perduli sama lo"
"Tapi gue gak perlu diperduliin sama lo"
Kemudian Iqbaal pergi melewati Steffi begitu saja tidak perduli dengan Steffi yang saat ini sedang terjatuh karna tertabrak oleh dirinya.
Steffi hanya bisa pasrah, seperti ini setiap harinya jatuh bangun untuk mengejar cinta Iqbaal.
❤
Pukul 17.00
At rumah Iqbaal
"Iqbaal pulang"
"Dari mana saja kamu!" ucap ayah Iqbaal
"Dari sekolah yah" jawab Iqbaal
"Kenapa kamu baru pulang jam segini"
Iqbaal berdecal kesal.
"Bukan urusan Ayah. Iqbaal bukan anak kecil lagi yang bisa Ayah atur semaunya"
"Kamu ini dibilangin malah ngelawan"
"Tau ah yah, Iqbaal capek. Iqbaal mau istirahat"
Kemudian Iqbaal melongos pergi sementara Ayah Heri hanya menggeram dengan tingkah anak laki-laki nya itu.
.
'Ceklek'
'Bruk'
Iqbaal menghempaskan badannya keatas tempat tidur. Sebenarnya tadi selepas pulang sekolah Iqbaal mampir dulu kerumah Gama, ya apalagi kalau bukan untuk menghindari Ayahnya.
Semua permasalahan antara Iqbaal dan Ayahnya dimulai dari kemarin, yaitu sejak Ayah Heri menyuruh Iqbaal untuk berteman dengan gadis idiot -Steffi- itu.
Ternyata Ayah Iqbaal dan Papa nya Steffi merupakan teman lama, dan mereka berteman cukup baik.
'Semua ini gara-gara cewek gila itu' umpat Iqbaal dalam hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You (REVISI)✔
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis bernama Stefhanie Zamora Husen yang menyukai salah satu teman sekolahnya yang bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Namun, Iqbaal malah membenci Steffi karena kelakuan Steffi yang menurut Iqbaal sangat gila bahkan me...