(Play mulmed nya ya biar feelnya dapet. Kalo gasuka Korea cukup dengerin lagunya aja)
Keesokkan Harinya
Iqbaal sudah beberapa kali bolak-balik kekelas Steffi namun Iqbaal sama sekali tidak menemukan Steffi padahal 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi.
"Tumben banget doi belum dateng" batin Iqbaal
Iqbaal tidak tau kenapa dia jadi rindu dengan tingkah idiot Steffi. Saat Steffi tidak ada seperti saat ini, Iqbaal merasa kesepian.
'Tet,tet,tet'
Bel masuk pun berbunyi dengan langkah malas Iqbaal harus kembali kekelasnya.Mungkin hari ini Steffi tidak masuk, atau jangan-jangan gadis itu bolos bersama kedua sahabatnya?
Toh Iqbaal juga tidak melihat kedatangan Salsha dan Cassie sekarang.
..
"Baal ayok, kantin kagak lo?" tanya Gama"Gue kenyang Gam,gue mau pulang aja"
"Tumben banget,jangan pulang dulu ngapa"
"Lo hari ini jadi pendiam deh, ada masalah apa?"
"Gapapa kok, udah sono lo kekantin"
"Yaudah gue kekantin ya bro"
Iqbaal mengangguk, lalu Gama pergi ke kantin sendirian.
Hingga sekarang pun Iqbaal tidak menemukan keberadaan Steffi.
Benar dugaannya hari ini Steffi absen tidak masuk sekolah dan Iqbaal tidak tau apa penyebabnya.
Mungkin Steffi galau karena harus berjauhan dengan Iqbaal (yaela baal).Iqbaal tersenyum, sifat percaya dirinya tiba-tiba saja keluar.
Iqbaal segera meninggalkan kelas, ya hari ini hari jum'at jadi sekolah Iqbaal dipulangkan lebih awal.
.
Pukul 13.00
'Kring,kring,'
Handphone Iqbaal berdering menandakan telpon baru masuk.
'Bunda's Calling'
Sedari pulang sekolah tadi Iqbaal tidak menemukan keberadaan Ayah atau Bundanya.
Kemudian Iqbaal segera mengangkat telpon tersebut.
"Hallo bunda"
'Hallo baal'
Iqbaal mengernyit, suara Bunda nya terdengar serak sepergi sehabis menangis.
"Bunda kenapa? Oh ya kok Bunda gak ada dirumah sih?"
Tidak ada jawaban
"Bunda, Bunda masih disitukan?"
'Baal, hiks. Steffi lagi dirumah sakit baal, dia sakit keras'
Deg
Iqbaal merasakan jantungnya seperti berhenti berdetak, sungguh lelucon Bunda nya kali ini sangat tidak lucu hingga...
'Steffi sakit keras baal,kamu kerumah sakit sekarang'
'Trak'
Ponsel yang tadi berada dalam genggaman Iqbaal itu kini jatuh menghantam lantai dan pecah
Iqbaal terduduk lemas.Steffi sakit keras? Kenapa bisa, padahal kemarin Steffi terlihat baik-baik saja, Steffi bahkan tidak menunjukkan bahwa ia sakit keras.
Apakah ini hanya lelucon Bunda nya agar Iqbaal mau pergi atau bertemu Steffi? Ya Iqbaal berharap ini hanya lelucon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You (REVISI)✔
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis bernama Stefhanie Zamora Husen yang menyukai salah satu teman sekolahnya yang bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Namun, Iqbaal malah membenci Steffi karena kelakuan Steffi yang menurut Iqbaal sangat gila bahkan me...