chapter 8

98 23 0
                                    

Ashton POV

"See? Gue udah bilang kan? Si cewe itu pembawa masalah taugak! , dari dulu kita coba menghindar dari cewe,supaya gak terjadi kejadian kaya gini! Sekarang,siapa yang harus disalahkan?!" Omel gue ke michael.

"I..iyasih,calm down ash,gue tau lu marah kan sekarang,tapi lu harus tetep tenang.. Jangan ikut emosi juga.." Jawab michael woles
Selo ae maz

"Gimana gak emosi coba!? Ini sudah kejadian! Lu tau kan.. Kalau luke and calum berantem gimana? Lama akurnya! Bahaya! Apalagi sekarang masalahnya karena cewe!"

Mz disuruh selo ae pms ya mz?

Michael POV

Ashton melampiaskan omelan nya ke gue.
Gue gabisa apa-apa,jadi gue cuma diem sambil dengerib ceramah 30 juz nya ashton.

Masyaoloh mz ash 1 juz aja panjang ehe.

"Just..calm down ashton,calm down.."
Kata gue nenangin ashton
"Tarik napas dalem dalem,buang perlahan...."

"Huuhh..hhuhhh..." Ashton mulai mengatur napasnya.

"See..better right?"

"Yashh..."kata ash tenang.

"Okey,sekarang pelan pelan ngomongnya.."

"Huhh,gue harus ngomong dengan y/n,ini jalan terbaik buat kita,meskipun menyakiti hati mereka adalah jalan keluarnya,biarin aja mereka sakit,ini demi kebaikan mereka juga.." Kata ashton mantap.

"Lo..lo yakin ash? Gue gayakin,gue gak tega liat mereka ber-3 sakit"

"Mike,come on! Gada cara lain lagi selain ini..mereka begini karena apa? Kehadiran y/n kan? Coba lo pikir,kalo y/n gak lagi hadir di kehidupan mereka,mereka bakal baikan kaya dulu lagi kan?"

Gue mikir sejenak dan gabisa jawab karena tetep gak tega.

"Sudahlah mike,lu diam aja biar gue yang selesaikan ni masalah,tapi lo harus janji gak kasih tau siapa siapa?"

"I..iya gue ja..janji" kata gue gugup

"Good,now gue mau kerumah y/n,buat ngomong sama dia,dan mike?"

"Ya?"

"Jagain mereka ya"

"Okey"
Ashton pun pergi menuju kerumah y/n untuk bicara

Rumah y/n*

Y/n POV

Gue selesai mandi,dan turun kebawah untuk mencari camilan,saat gue lagi nyari cemilan,tiba-tiba..

Ting..tong

Pas gue buka,ternyata dia adalah temen luke.

"Ashton? Ada apa?"

"Um,y/n ada yang mau gue omongin sama lo"

"Um okey? Masuk dulu"

"Okey"

Kita pun masuk,duduk di sofa ruang tamu gue dan ashton mulai berbicara.

"Um,y/n gue tau lo lagi deket sama calum and luke kan? Gue tau mereka ngerebutin lo. Tapi lo tau kan posisi mereka?"

"Um,ya gue deket sih,ngerebutin gue? Maksud lo? Posisi mereka? Apaan sih maksud lo?" Tanya gue ga ngerti.

"Huhh,maaf gue gak maksud untuk ngomong ini tapi,mereka itu udah sahabatan lama banget,mereka udah sama-sama dari dulu,dan tiba-tiba aja lo datang dan ngerusak semuanya!"
Kata ashton menekan kata akhir.

"Uh..mak..maksud lo?!?" Gue makin bingung

"Um,sorry gue harus ngomong gini ke lo tapi,lo harus pergi jauh dari kehidupan mereka!"

Gue terdiam,gak nyangka dengan semua ucapan ashton.
Kehadiran gue dianggap kehancuran oleh mereka!

"Sorry y/n,ini satu-satunya jalan agar mereka kembali,lagi,lo tau gak mereka barusan berantem,karena ngerebutin lo! Coba lo pikir? Kalo lo dibilang penghancur hubungan orang.. Apa yang lo lakuin? Pergi? Atau tetap diem,sampe hubungan mereka hancur?"

Gue berpikir sejenak,apa yang dikatakan ashton ada benarnya juga,gue gak nyangka,secara perlahan gue udah ngehancurin persahabatan mereka.

"Lo..lo bener ash,gue penghancur,gue bodoh! Gue udah ngehancurin hubungan mereka! Gue memang harus pergi,harus!"

Tanpa gue sadari air mata gue udah jatoh ke pipi gue,gue nangis,dan ashton mencoba menenangkan gue dengan meluk gue.

"Gue bodoh ash! Gue bodoh! Gue cuma jadi penghancur disini ash!"

"I'm sorry y/n,i'm sorry! Gue harus bilang ini ke lo,gue gak bermaksud menyakiti lo"

Kata ashton sambil meluk gue.
Gue pun terus menangis dipelukan ashton.
Ashton yang memeluk gue,mencoba menenangkan gue dengan mengusap punggung gue dan terus mengucapkan "i'm sorry y/n"

malam harinya*

Michael POV

"Duhh.. Ashton mana sih,jam segini belum pulang.." Kata gue khawatir

Ceklekk..

"I'm home.."

Suara pintu diiringi suara ashton yang mulai masuk melewati pintu.

"Ash!! Finally,thank's god.."

"Apaan sih.." Kata ashton lemes

"Ja..jadi gimana? Y/n ja..jawab apa?"
Tanya gue kepo

Dan ashton pun mulai menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.

"Mike..gue gapernah ngeliat cewe nangis kelepek-kelepek gitu sebelumnya"

Lu kira ikan kali kelepek kelepek,gadeng

"Gue ngerasa bersalah banget mike! Bersalah banget!"
Kata ashton lemes ke gue

"Gue rasanya pengen narik kembali ucapan gue ke y/n tadi,gue gak tega! Gue gabisa liat cewek nangis begitu.. Apalagi karena gue"

Gue yang liat ashton sedih,cuma bisa ikut sedih.
Semua nya udah terjadi,tidak bisa diulang lagi..

"Sabar brou,sabar" kata gue nenangin ashton

Dan tanpa kita sadari ternyata calum dari tadi ada dibelakang kita dan mendengar sedikit percakapan kita.

"Cewe? Nangis? Siapa?" Tanya calum kepo

"Um,ah..um" gue terdiam kaku gabisa jawab.

"Um,nothing! Cuma cerita film doang kok! Gue tadi abis nonton! Hehe" jawab ashton bohong

"Aelah,baper lu!" Kata calum kepada ash,dan ninggalin kita di ruang tengah.

"Huhh..almost there" ucap gue menghela napas.

Eheee,jayus ya? Gabut?
Maap,oiya abis ini gue mau publish tentang pemeran baru!!! Wow!

Siapakah dia? Perempuan? Atau laki laki?

Haha,nanti ya
And jangan lupa vomment yakk
Enjoy it!

*maapkan typo

Love,luke wife

I Must Chose Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang