Perkenalan

9.3K 205 1
                                    

BAD GIRL'S

•Kim Hyunri (THE LEADER OF BAD GIRL'S)
Gadis kelas 4C ini memiliki rambut panjang lurus berwarna coklat mengkilap,matanya yang bulat seperti kacang almond,hidung yang mamcung dan bibir yang tipis.Dia begitu sempurna di tambah dengan postur tubuh moleknya.Tetapi sikapnya yang sangat berbeda dengan fisiknya.Dia sangat dingin terhadap setiap orang yang tidak dekat dengannya.Dia pandai bela diri.

•Han Yoori
Gadis pintar yang duduk di kelas 5A ini sangatlah dingin pada semua orang.Gadis berambut hitam panjang,mata coklat,hidung dan bibir mungil dengan tubuh bak seorang model.Banyak lelaki yang mendekatinya,tetapi dia menolak dan menganggap mereka sebagai bayangan yang tak pernah ada.

•Kim Yoonghe
Gadis cantik ini yang sekarang duduk di kelas 5G ini takut terhadap hal berbau mistis.Dia tidak bisa bertahan lama di ruangan gelap sendirian.Penampilannya yang feminim membuat banyak orang tertipu.Dia memang feminim dari penampilan tetapi dari sikapnya dia lebih mirip seoranh lelaki.

•Choi Seuna
Gadis berparas menawan ini duduk di kelas 3F.Gadis ini sangat pelit terhadap suaranya.Jika di tanya dia hanya menjawab lewat anggukan atau gelengan kepalanya saja.Walaupun dia jarang bicara tapi dia sering sekali tertawa karena perbuatan trio maknae.

•Park Jieun
Gadis ini adalah salah satu trio maknae yang paling tua.Dia duduk kelas 1D.Memiliki mata berwarna biru,hidung mancung dan bibirnya yang mungil.Dia sangat manis saat tersenyum makannya banyak lelaki yang mengejarnya.

•Jung Hyomi
Gadis cantik yang duduk di kelas 1F ini sangatlah ceria.Sia senang sekali membuat orang tertawa.Gayanya terkadang  feminim terkadang juga berantakan sepertk lelaki dan itu semua tergantung dengan moodnya sendiri.

•Kim Seoyoung
Dia adalah sang maknae yang duduk di kelas 1H.Wajahnya sangatlah cantik dan juga tubuhnya yang bagus.Tetapi di balik semua itu,dia adalah gadia tomboy,kuat dan pemberani.Dia tidak senang memakai rok.Sifatnya sangatlah mirip dengan Hyomi.Dia juga pandai bela diri seperti Hyunri.

BAD BOY'S

•Kim Namjoon (THE LEADER OF BAD BOY'S)
Pria tampan ini duduk di kelas 4A.Dia adalah seorang repper dan pintar membuat lagu.

•Kim Seokjin
Pria yang terkenal cool ini duduk di kelas 6E.Dia sangat pandai bernyanyi.

•Min Yoongi
Sikap pria yang satu ini sangatlah dingin sedingin es dan duduk di kelas 5G.Seperti Namjoon dia juga seorang repper dan sangat pintar membuat lagu.

•Jung Hoseok
Hoseok duduk di kelas 4B.Pria tampan ini adalah seorang repper dan sangat pandai dalam bidang dance.

•Park Jimin
Pria imut yang mempunyai eyesmile ini duduk di kelas 3I.Seperti Hoseok dia juga ahli dalam dance dan mempunyai suara yang sangat tinggi.

•Kim Taehyung
Taehyung duduk di kelas 3C.Dia sangatlah tampan dan ceria.Tetapi di balik ketampanannya dia sangatlah aneh.

•Jeon Jungkook
Maknae tampan nan imut ini duduk di kelas 1H.Dia ahli di bidang apapun.Sifatnya sangatlah ceria.

THE OTHER CAST
•Shin Eunkyo
•Kim Jehwa
•Lee Jisoon
•Park Hyora
•Shin Raeyoo
•Park Sangrim
•Kim Yongra
•Jung Donghoon
•Han Sokyung
•Kang Hyejoon
•Kim Raewook

Bad Girl's and Bad Boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang