Teng teng!
Pada pukul 7 pagi,bel tanda masuk sekolah berbunyi."Aish...kenapa bel sialan itu harus berbunyi?" Dengus Hyomi malas.
"Kajja kita masuk kelas!" Ajak Jieun pada teman-temannya.
Mereka pun berjalan ke kelas mereka masing-masing.
"Kalian duluan saja aku ingin ke toilet dulu" Ucap Seoyoung lalu berlari menuju toilet.
"Hei!Seoyoung-ah kau jangan membolos pelajaran arraseo?" Hyunri mengingatkan.Memang Seoyoung sangat senang membolos pelajaran.Walaupun dia adalah anak yang sangat pintar tapi membolos pelajaran tetaplah hal yang tidak baik.
"Arraseo eonni!aku hanya ingin buang air" ucap Seoyoung.
Sudah sepuluh menit Seoyoung berada di toilet.Sebenarnya ia ingin sekali membolos pelajaran sekarang.Jam pertama sampai ketiga adalah pelajaran Lee saem lebih tepatnya adalah pelajaran ekonomi.
"Aish aku tidak suka pelajaran ini!" Dengus Seoyoung sambil mengacak rambutnya frustasi.
Lima belas menit kemudian Seoyoung akhirnya kaluar dari toilet dan memutuskan untuk mengikuti pelajaran yang ia sangat benci itu.
#Kelas 1H
Seoyoung akhirnya sampai di kelasnya.
"Seoyoung dari mana saja kau?kau hampir membolos 30 menit pelajaran!" Tanya Lee saem sambil menatap Seoyoung horror.
"Mianhe saem,aku hanya ingin ke toilet tadi" Jawab Seoyoung santai.Seoyoung sama sekali tidak gugup saat seperti ini.Untuk Seoyoung ini sudah sangat biasa.Jangankan 30 menit,Seoyoung bahkan pernah membolos 5 jam pelajaran dan itu sudah biasa untuknya.
"Baiklah cepat duduk!jangan lakukan lagi arraseo?!" Lee saem memperingati.Seoyoung hanya mengangguk.
Pelajaran Lee ssaem pun berlangsung.Jam pertama sudah berlangsung berarti murid 1H harus mengikuti 2 jam pelajaran ekonomi lagi.
"Permisi...!" Tiba-tiba saja seorang namja masuk.
"Mian saem,aku adalah murid baru pindahan dari inggris" ucap namja itu lagi.
"Oh jinjja?baiklah perkenalkan dirimu!" Perintah Lee saem.
"Anyeong...Jeon Jungkook imnida" namja itu memperkenalkan diri.
Dia tampan ya...
Ah...dia sangat manis
Bolehkah aku menjadi yeojachingu nya?
Banyak sekali yang membicarakan Jungkook.Berbeda dengan Seoyoung yang sepertinya sangat tidak peduli dengan kehadiran pria tampan itu.
"Jungkook silahkan duduk di sebelah Seoyoung" ucap Lee ssaem.
Jungkook menghampiri kursi yang berada di samping Seoyoung.
"Kau?!" Jungkook terkejut.
"Aku?waeyo?" Seoyoung menunjuk dirinya sendiri bingung.
"Kenapa kau ada di sini?" Tanya Jungkook.
"Karna ini kelasku" jawab Seoyoung lalu kembali terdiam.Dia merasa bosan dengan penjelasan Lee saem.
~~~
#Kelas 5GPelajaran matematika sedang berlangsung di kelas 5G.Kebetulan Jung saem sedang tidak sehat jadi ia hanya memberikan tugas.Kelas pun menjadi tidak tertib,bukannya mengerjakan tugas dari Jung saem,para siswa lebih memilih untuk bermain-main tidak jelas di dalam kelas.
Terutama pada kaum wanita mereka terus menerus membicarakan namja yang duduk dipojok ruangan itu,ya Min Yoongi.Kedatangannya di kelas 5G sungguh membuat para wanita tidak bisa berhenti membicarakannya,kecuali dengan Yoonghe.Ia lebih memilih untuk mendengarkan lagu dari pada membicarakan pria itu.
"Yoonghe kenapa kau diam saja?kajja bergabunglah bersama kami!" Ajak Haeyon.
"Iya benar,apa yang kau pikirkan tentang dia?" Tanya Yoonni.
"Siapa?" Tanya Yoonhe malas.
"Aish kau ini!siapa lagi kalau bukan murid baru itu,Min Yoongi.Dia tampan ya!" Haeyon.
"Dia?murid baru itu?tampan?cih!" Yoonhe.
"Yoonhe apa kau sedang sakit mata eoh?" Tanya Yoonni.
"Mataku baik-baik saja,kalian lah yang matanya sudah mulai rabun!apa kalian tidak lihat eoh?dia tampan?yang benar saja!lihat dia,pendek,kulitnya pucat dan sikapnya yang begitu dingin kalian sebut tampan?ayolah dia lebih mirip dengan mayat hidup!" Yoonhe mendeskripsikan Yoongi.
"Yoonhe jangan keras-keras nanti dia dengar!" Haeyon mengingatkan.
"Memang kenapa kalau dia dengar?aku tidak takut!" Yoonhe.
"Hei kau Min Yoongi!" Yoonhe.Yang di panggil pun melihat ke arah Yoonhe.
"Apa kau tau?semua wanita di kelas ini terus menerus membicarakanmu!mereka terus memujimu,mereka terus mengatakan bahwa kau tampan!" Yoonhe menantang Yoongi.
"Lalu kenapa?memang aku tampan" Yoongi percaya diri.Perdebatan pun terjadi para siswa pun mengarahkan pandangan kepada Yoongi dan Yoonhe.
"Cih!percaya diri sekali kau!" Yoonhe.
"Kau cemburu ya?" Yoongi menghampiri Yoonhe.
"Aniya!aku hanya terganggu dengan perkataan mereka!" Yoonhe menyangkal perkataan Yoongi.
"Lalu menurutmu aku seperti apa?" Yoongi bebisik tepat di telinga Yoonhe.Yoonhe pun gugup,dia merasa geli dengan perilaku Yoongi.
"Menurutku kau lebih terlihat sepeti ma...mmpph!" Belum sempat Yoonhe melanjutkan kata-katanya,dia merasa sesuatu menyumpal mulutnya.Yoonhe terkejut,dia tidak bisa berbuat apa-apa.Yoongi mencium Yoonhe!.Para siswi 5G pun histeris.
Beberapa menit kemudian Yoongi melepaskan ciumannya.
"Apa kau merasa terganggu di sini?kajja kita keluar!" Yoongi langsung menarik tangan Yoonhe keluar kelas.Yoonhe yang masih terkejut pun hanya menuruti perkataan Yoonhe.
~~~
#Kelas 1H
"Baiklah...sekarang,kerjakan tugas halaman 234 dengan teman sebangku kalian!" Lee saem mengakhiri penjelasannya.
"Aish ayolah pelajarannya hanya setengah jam lagi.Kenapa kita harus mengerjakan tugas?" Jungkook mengacak rambutnya.
"Sudahlah kerjakan saja" Ucap Seoyoung sambil mengerjakan tugas yang di berikan Lee saem.Seoyoung memang pintar,dia bisa mengerjakan tugas walaupun tidak memperhatikan penjelasannya tadi.
Beberapa menit kemudian Seoyoung selesai mengerjakan tugasnya.Dan memberinya pada Jungkook.
"Salin itu cepat!" Seoyoung memberikan bukunya pada Jungkook.
"Mwo?!kau selesai?kau mengerti semuanya?apa kau yakin itu benar?padahalkan kau tidak memperhatikan tadi" Jungkook terus bertanya pada Seoyoung.
"Sudahlah jangan banyak bertanya!cepat salin itu!aku ingin mengumpulkan tugasku lalu cepat-cepat istirahat!" Seoyoung.
"Kenapa kau harus menunggu ku eoh?" Tanya Jungkook.
"Aish kita ini kelompok!cepat salin,jangan banyak tanya!" Seoyoung.
Jungkook pun langsung menyalin pekerjaan milik Seoyoung sebelum gadis tomboy itu semakin marah dan akan memukulnya.
"Enak sekali kau ya...kau hanya menyalin pekerjaan ku tanpa berpikir" gumam Seoyoung.
"Aish...kan tadi kau menyuruhku untuk menyalinnya!jadi sekarang aku harus apa?" Jungkook geram.
"Lanjutkan pekerjaanmu aku ingin segera istirahat" Seoyoung.
"Dasar gadis aneh!" Gumam Jungkook,Seoyoung hanya diam.
Jungkook selesai mengerjakan tugasnya.Seoyoung dan Jungkook pun mengumpulkan tugas mereka.
"Ternyata kau pintar ya Jungkook" Lee saem menyanjung Jungkook.Jungkook hanya tersenyum.
"Seoyoung,kau tidak mencotek pada Jungkook kan?" Tanya Lee saem sinis pada Seoyoung.Seoyoung hanya diam dan langsung beranjak pergi.Jungkook merasa tidak enak pada Seoyoung dan langsung menyusulnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's and Bad Boy's
RandomCerita kehidupan dan percintaan antara sekumpulan murid Bad Girl's dan Bad Boy's.Dan semua konflik diantara mereka. cast:member BTS slow update!