Part 6

3.7K 183 44
                                    

20.00 KST

Drrrt...drrrt
Handphone Yoonghe bergetar.Ternyata Hyunri menelfon nya.

"Yeoboseyo?" Yoonghe mengangkat telfon nya.

"Ppalli!jangan banyak berdandan!"

"Chankaman!" Yoonghe menutup telfonnya sebelum Hyunri menceramahinya.Yoonghe pun bergegas turun.

"Kau ini,hanya berdandan begitu saja lama sekali!" Hyunri gemas melihat Yoonghe.Bagaimana tidak?lihat!hampir sejam berdandan dan yernyata dia hanya memakai hot pants berwarna coklat dan kaos hijau polos.

"Kajja kita berangkat!" Ajak Seoyoung semangat.Ya,Seoyoung sangat semangat malam ini.Dia akan race melawan Eunkyo.

Aku harus menang dan mendapatkan mobilnya batin Seoyoung.

Mereka bertujuh melajukan mobil sport masing-masing di tengah jalanan Seoul.Beberapa menit kemudian,Hyunri dan yang teman-temannya pun sampai di tempat tujuan.Tempat itu sudah ramai ternyata.

"Hyunri!" Panggil seseorang.Hyunri menoleh.

"Jiyong oppa" Hyunri dan yang lainnya menghampiri namja tersebut.Namja itu,Kwon Jiyong adalah sepupu Hyunri.Dia memiliki bar didekat sini.

"Ini teman-teman mu?" Tanya Jiyong.

"Ne,oppa.Mereka teman-temanku" jawab Hyunri.

"Anyeong Jiyong oppa" sapa teman-teman Hyunri bersamaan.

"Jadi...siapa yang ingin balapan?" Tanya Jiyong lagi.

"Uri maknae yang akan balapan" Hyomi menunjuk Seoyoung dengan bangga.

"Siapa namamu?" Tanya Jiyong lembut.

"Kim Seoyoung imnida" Seoyoung membungkukkan badannya.

"Aku dengar...kau raja jalanan Seoul apa itu benar?" Tanya Jiyong lagi.

"Ah...mereka berlebihan oppa" Seoyoung menggaruk tengkuk nya.

"Baiklah,aku akan menawarkan sesuatu" ucap Jiyong.

"Mwo?" Ketujuh yeoja itu serempak.

"Jika Seoyoung menang,aku akan mengadakan pesta besar di vila ku nanti sebagai hadiah nya" Jiyong.

"Jinjja?" Tanya Seoyoung.Jiyong mengangguk.

"Seoyoung kau harus dapatkan tawaran Jiyoung oppa dan juga mobil jalang itu!arraseo?" Jieun.Seoyoung mengangguk.Tawaran Jiyong dan semangat yang ia dapatkan dari teman-temannya benar-benar membakar nya untuk memenangkan balapan ini.

*****

Seoyoung menunggu,ia menunggu rival balapn nya itu.Dia tidak sabar untuk memenangkan balapannya.

"Aish!kemana jalang-jalang itu?!" Seoyoung frustasi.

"Wae?kau tidak sabar eoh?" Tanya Yoonghe yang sedang menikmati minumannya.

Ciiit (anggap aja suara rem)

Beberapa mobil sport berhenti.Dan keluarlah beberapa namja.

"Mwo?!mereka datang?" Hyunri kaget.

Para namja pindahan itu juga datang.Ya siapa lagi kalah bukan Namjoon dan teman-temannya?.

Ah...lihat lihat!siapa yang datang!

Itu Namjoon oppa dan teman-temannya

Taehyung tampan sekali...

Para yeoja yang ada di sana langsung berteriak.

Bad Girl's and Bad Boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang