Author POV
#kantin
Namjoon terus mengedarkan pandangannya.Dia mencari teman-temannya di tengah keramaian kantin.Begitu pula dengan yeoja yang ada di sebelahnya.
"Namjoon hyung!"
Namjoon menoleh,ternyata Taehyung memanggilnya.
"Itu teman-temanku!kajja!" Namjoon menarik tangan Hyunri menuju teman-temannya.
"Hei!lihat siapa yang yang mendapat yeoja baru di sini?" Goda Heoseok saat melihat Namjoon menggenggam tangan Hyunri.
"Aish...apa yang kau katakan?" Namjoon melepaskan genggamannya pada Hyunri.
"Aku bukan yeoja nya!" Hyunri menyangkal.
"Anyeong Hyunri sunbae" sapa Jimin.
"Anyeong Jimin-ah.Jangan panggil aku sunbae,panggil aku nonna!" Ucap Hyunri.Teman-teman Jimin pun terkejut dengan perkataan Hyunri.
"Ah n-ne sunbae.Ani!maksudku Hyunri noona" ucap Jimin terbata.
"Waah sehari saja kau berada di rumahnya,lalu kau sudah sangat dekat dengannya?daebak!" Sindir Taehyung.
"Aku iri padamu hyung!" Ucap Jungkook manja.
"Kyeopta!siapa namamu?" Hyunri mendekati Jungkook.
"Jeon Jungkook imnida" ucap Jungkook senang.
"Kau juga boleh memanggilku noona Jungkook-ah" ucap Hyunri sambil mencubit pipi Jungkook gemas.
"Jinjja?" Tanya Jungkook memastikan dan di jawab oleh anggukan kepala Hyunri.
"Jangan manja seperti itu!kau tahu?kau bukan anak kecil lagi!" Ucap Namjoon.
"Wae?kau cemburu hyung?tenang saja aku tidak akan mengambil Hyunri nonna dari mu!aku hanya ingin dia menjadi nonna ku" goda Jungkook.
"Aniya!aku tidak cemburu" sangkal Namjoon.
Triiing triing. (anggap aja bunyi hp)
Hyunri mengankat telfonnya.
"Yeoboseyo" Hyunri.
"Kau dimana?"
"Aku di kantin bersama Jimin dan teman-temannya.Kemarilah!"
"Tunggu!kami akan ke sana"
Hyunri mematikan telfonnya.
"Siapa?" Tanya Namjoon.
"Teman-temanku.Bolehkan mereka bergabung di sini?" Tanya Hyunri.
"Tidak masalah noona.Ajak lah teman-teman cantik mu itu untuk bergabung bersama kami!" Jawab Jungkook manja.
"Gomawo Jungkook-ah" ucap Hyunri sambil mengacak rambut Jungkook.
"Tsk!kau ini jika sudah bertemu yeoja pasti sikap manja mu itu muncul lagi!" Sindir Namjoon.
"Sudah ku bilang kau jangan cemburu hyung!aku tak akan merebut Hyunri nonna dari mu!" Goda Jungkook lagi.
"Terserah apa katamu!" Namjoon ketus.Hyunri hanya tersenyum melihat tingkah laku Jungkook dan Namjoon.Menurut nya berada di sekitar para namja ini sangat lah menyenangkan,apalagi ada sang magnae yang sangat menggemaskan.
"Hyunri eonni!" Seseorang memanggil Hyunri.Ternyata itu Jieun.Teman-teman Hyunri pun segera menghampirinya.
"Pantas saja kau tidak menemui kami,ternyata kau disini bersama mereka?" Tanya Seoyoung.
"Bergabunglah!" Ajak Jin ramah.
"Kau?!" Teriak Yoonghe saat melihat Yoongi.
"Anyeong Yoonghe-ya..." Yoongi malah tersenyum saat melihat Yoonghe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl's and Bad Boy's
RandomCerita kehidupan dan percintaan antara sekumpulan murid Bad Girl's dan Bad Boy's.Dan semua konflik diantara mereka. cast:member BTS slow update!