Ini terjadi saat aku dan teman-temanku berlibur. Semuanya jadi malapetaka.
Waktu itu, saat kami berlibur di ****, kami berhenti di sebuah hotel. Hotel yang sedang sepi pengunjung.
Saat masuk ke hotel itu, salah seorang dari kami bilang,
"Kita cari hotel lain aja yuk..."Ada apa? Hantu? Haha... Itu tidak mungkin. Secara teknis sih tidak ada hantu dan segala embel-embelnya. Aku berpikir bahwa dia ketakutan akan suasana hotel ini. Ya, hotel ini memang nuansanya misterius (lebih tepatnya sih angker).
Grasak! Hm? Apa itu? Ada sesuatu yg lewat tadi. Mungkin kucing :) Aku berpikir optimis, tidak ada hantu di dunia ini!
"Wah, wah. Sedang apa kalian di sini? Mau menginap ya?" aku melihat ada seseorang. Mungkin pemilik hotel ini. Wajahnya cantik sekali *-*
"Iya, kami mau menginap." ujarku mewakili teman-temanku.
"Wah, tapi kamarnya tinggal satu yg tersisa. Tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa ^^"
"Silahkan ikut saya." Kami pun mengikuti wanita itu. Sampai kami di kamar 666.
"Hm? Ada apa?"
"Eh? T-tidak apa-apa. Hanya saja..."
Aku menghiraukannya dan segera masuk ke kamar untuk beristirahat. Sampai-sampai aku tidak sengaja tertidur.
Saat aku bangun,
"Bomber?" kamar ini gelap sekali. Aku pun menghidupkan lampu dan disambut pemandangan yang mengerikan.
Temanku--Bomber--sudah tewas di tangan wanita itu.
"Kau sudah terbangun ya? Apa aku mengganggumu? Kalau begitu, aku ucapkan selamat tidur kembali."
Kakiku serasa mati rasa dan tiba-tiba pandanganku kabur dan semuanya menjadi gelap.
< Original Story by Dyaneko >
~End~
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Book
HororBerhati-hatilah! Mungkin mereka masih ada di sekelilingmu saat kau membaca cerita ini ~~~ Ditulis ulang dari berbagai sumber dengan sedikit pengubahan ~~ Status : On Going (Entah sampai kpn :v)