5 : Does he?

850 96 12
                                    

Does he?

Good morning, world! Yap, hari ini sabtu guys! Aku bisa bersantai atau shopping hari ini! Oh iya, kemarin Justin message aku, kita ngobrol banyak. Ternyata justin itu kind banget, bingung deh kenapa dia jutek banget sama orang lain..

Drrtt drtt

Caitlin : Hai Selena!

Oh, Caitlin!

Selena Gomez : Hai juga, Cait!

Caitlin : Hari ini lo free gak?

Selena Gomez : free kok, kenapa?

Caitlin : kita shopping yuk! Ajak Justin, Ryan, Christian sama Chaz aja!

Woah ada Justin! Eh kenapa aku jadi seneng gitu?

Selena Gomez : okey, lo yang ajak mereka ya, gue mau siap-siap dulu

Caitlin : oke!

Yeah! Shopping!

---------------------------------

Sekarang aku udah ada di mall bareng Justin, Caitlin, Ryan, Chaz, sama Christian. Kita ketawa-tawa dari tadi, mulai dari Justin yang ngelawak, sampai Ryan yang mau coba ngelawak tapi malah jadi garing.

Sebenernya aku tuh degdegan banget dari tadi, kalian tau gak kenapa? Justin gandeng tanganku terus, kan dedek jadi baper:(

Aku juga bingung sejak kapan aku bisa suka sama Justin. Oke, aku akuin aku udah mulai suka sama Justin.. padahal baru aja ketemu kemarin.

Dia tuh kece banget, apalagi kalo udah jutek, aura cool nya keluar, tsahhh lebay banget aku:(

"Eh, kita makan yuk, gue laper nih," ujar Justin seraya megangin perutnya sambil cemberut, tuh kan gemes banget!

"Eh iya gue juga laper nih," ujar Chaz

"Gue mah ngikut aja, gimana nih cewek-cewek?" Tanya Christian

"Gue mah ayok aja," ujar ku. Fyi Justin still holding my hand!

"Yaudah ayok!"

Akhirnya kita memilih tempat makan, trus mesen deh mau makan apa. Justin ngeliatin aku mulu, pipi aku jadi tomat deh sekarang, malu banget!

"Sel, lo sakit?" Tanya Chaz

"Hah? Enggak kok"

"Kok pipi lo merah?" Mampus aku! Mau ditaro dimana mukaku? Justin langsung nengok ke arah ku, mati aku!

"Eh iya sel, apa kita pulang aja?"

"Cie Justin perhatian!" Ujar Caitlin

"Eeh, enggak kok, gue gapapa, hehe" ujarku

Kita pun melanjutkan makan kita sampai...

"Sel.."

"Iya Just?" Tanyaku

"Ehm, gimana ya, i wanna tell ya something,"

"Oh apatuh?" Tanyaku penasaran, Ryan, Chaz, Christian, dan Caitlin ngeliatin aku.

"Honestly, i dont know, i-i want you to be my girlfriend, i know its weird, but i like you, you are kind, beautifull, so would you want to be mine?" Tanya Justin yang membuatku membeku seketika, dengan muka tablo..

Teman-teman ku menatapku dan justin dengan tatapan kagetnya, sama halnya denganku...

"Gue ga bisa nembak cewek secara romantis, pas gue pertama kali ngeliat lo, gue langsung suka sama lo, lo mau kan jadi pacar gue sel?"

"Yes, gue mau jadi pacar lo.."

Author's view

Lelaki itu tersenyum penuh kemenangan, bisa-bisanya wanita itu langsung menerimanya..

"Gue kan cuman bilang suka, bukan sayang. Haha! Selena, selena.. liat aja nanti, gue cuman mau pacaran sama lo untuk menghindar dari para penggemar gue.. maaf ya sel," ujar lelaki itu..

Hellaw, jangan lupa vote dan comment yaaa
Thankyouuu
:*:*

Barbie Doll [Jelena]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang