Ansatsu Kyoushitsu

624 25 2
                                    

Ini anime termasuk favoritku, karena anime ini bergenre comedy, ya, walaupun ada pembunuhan.

Di jamin deh, anime ini bikin ketawa ngakak :v

Bercerita tentang bulan yang hancur 70%. Kelas 3-E di SMP Kunugigaoka, harus memiliki wali kelas yang aneh, dan di anggap seperti alien walaupun di besarkan di bumi, guru mereka seperti gurita.

Kelas 3-E di beri misi khusus oleh pemerintah yang tidak boleh di beritahu pada siapapun, baik itu keluarga maupun teman. Misi itu adalah membunuh guru mereka sendiri, yang mereka panggil dengan nama Koro-sensei, di ambil dari kata Korosenai yang artinya tak dapat di bunuh. Membunuh Koro-sensei sangat susah karena kecepatannya menyamai Mach 20, dengan kata lain sangat cepat.

Murid-murid kelas 3-E adalah murid yang di diskriminasi(gini bukan sih nulisnya? :'v) oleh sekolahnya. Mereka hanya sekumpulan anak-anak bermasalah baik dalam nilai maupun sikap. Sehingga murid lain bahkan guru-guru pun tak senang atas kehadiran kelas 3-E. Kelas ini jauh berada di bukit belakang gedung utama. Mereka bahkan tak boleh datang ke gedung utama. Hidup mereka penuh dengan kesedihan.

Namun, sejak kedatangan Koro-sensei, kelas ini jadi ramai dan seru. Dengan adanya tujuan, kelas ini berusaha membunuh koro-sensei sebelum satu tahun, karena koro-sensei berencana menghancurkan bumi satu tahun kemudian.

Murid-murid di kelas ini beragam, seperti Shiota Nagisa yang mungkin kelihatan lemah, tapi ternyata keinginan membunuhnya sangat kuat.

Ada juga Akabane Karma, seorang anak laki-laki jahil yang diduga sering melakukan kekerasan pada murid lain ketika masih duduk di bangku kelas 1 dan 2.

Ada juga murid-murid lainnya yang pintar dalam menembak, lalu ada Ritsu yang merupakan sebuah perangkat keras yang ahli dalam serangan jarak jauh.

Ada juga murid pindahan yang memiliki kekuatan seperti Koro-sensei dan identitas aslinya masih di pertanyakan.

Beberapa episode terakhir menceritakan tentang murid 3-E yang mendapat liburan gratis. Namun beberapa murid malah diracuni. Beberapa yang bergerak, pergi menemui pelaku bersama Koro-sensei, Karasuma-sensei, dan Irina-sensei.

Mendebarkan karena di bagian terakhir terjadi pertarungan antara Nagisa dan sang pelaku.

Yah, pokoknya ini anime top deh *ngasih jempol*

Sekian

AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang