Anime ini bergenre horor dan sadis. Kalau mau tau apa alasannya, simak ya...
Berawal dari sekumpulan remaja yang belum pulang sekolah seusai festival di sekolah, mereka malah bercerita horor tentang asal usul SMA mereka.
Setelah itu, karena Mayu akan pindah sekolah, Shinozaki mengusulkan bermain "Sachiko yang bahagia" yang Ia bilang itu adalah permainan yang bisa membuat mereka terhubung terus sebagai sahabat. Dengan cara mengucapkan "sachiko aku mohon" 9 kali dalam hati lalu menarik sebuah kertas dari kertas berbentuk manusia. Namun setelahnya, mereka malah jatuh ke suatu tempat.
Ternyata semua tersesat ke SD Tenjin, SD bekas SMA mereka yang katanya di tutup karena pernah terjadi pembunuhan. Mereka terpisah-pisah.
Untuk keluar dari sana, tak ada cara lain selain membawa hantu-hantu keempat anak korban pembunuhan ke alam baka. Shinozaki dan Kishinuma berhasil mengembalikan 3 orang anak, namun satu anak yang bernama Sachiko beda.
Seorang anak bernama Yuki membantu Shinozaki. Ia memperlihatkan kebenaran bahwa pembunuh semuanya adalah Sachiko. Namun Sachiko juga di bunuh kepala sekolah.
Akhirnya sedikit demi sediki terbunuh akibat di bunuh oleh hantu-hantu yang ada di sana. Tersisa Naomi, Shinozaki, dan Satoshi yang berhasil mengembalikan Sachiko.
Ketika kembali, Satoshi yang salah ambil jimat kertasnya, tak dapat kembali dengan selamat.
Ya, pembunuhannya lumayan sadis juga sih, lebih sadis dari Mirai Nikki.
Sekian