Cardcaptor Sakura

439 9 3
                                    

Anime ini banyak episodenya, jadi belum aku lanjutin, males soalnya... :v

Anime ini bercerita tentang seorang anak SD bernama Kinomoto Sakura. Sakura adalah anak yang normal, ibunya sudah meninggal, tapi Ia masih punya ayah dan kakak. Namun anak kecil sepertinya jatuh cinta pada teman kakaknya.

Suatu hari, setelah pulang sekolah, di rumahnya tak ada siapa-siapa. Namun Sakura yakin mendengar sesuatu dari arah ruangan ayahnya. Sakura ketakutan, takut apabila itu pencuri, jadi dia mengendap masuk ke dalam.

Namun yang Ia temukan adalah sebuah buku aneh. Ia tak sengaja membukanya, lalu menemukan kartu bertuliskan "windy" dan membacanya. Tak lama kemudian, kartu-kartu lain yang ada di buku tersebut beterbangan akibat kartu windy tersebut mengeluarkan angin yang sangat besar.

Sang penjaga buku terbangun lalu kaget ketika tau Clow Cards, kartu-kartu tersebut, hilang begitu saja, lalu menyalahkan Sakura. Namun Sakura juga menyalahkannya karena tak becus sebagai penjaga.

Akhirnya Sakura di jadikan sebagai penangkap kartu itu sebagai tanda tanggung jawab. Berawal dari kartu windy, Ia menemukan clow cards lainnya dan menyegelnya.

Itulah yang terus Ia lakukan.

Sisanya aku gak tahu soalnya belum nonton :'v.

Sekian

AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang