Bisa tanyakan pada Tuhan mu, boleh kah aku yang bukan umatNya mencintai dan memiliki ciptaanNya?
sesosok yang sedang berdiri tegak dengan segala sifat dinginnya diujung pintu kelas,diam seakan ribuan bom atom telah menghujam pikirannya. Aku pun tak mengerti mengapa seharian ini sifat nya lebih diam dan tertutup.
"Ada masalah El?"segala bentuk macam rasa keberanian telah aku kumpulkan sepenuh nya untuk menanyakan hal itu. Walau aku tau,jawabannya pasti....
"gapapa"jawab nya
tepat sekali tebakan ku.sesaat ia langsung memalingkan wajah,melangkahkan kaki secara perlahan.Persis saat ucapan singkat itu keluar dari mulutnya,ia malah pergi menjauh tanpa tujuan yang pasti.
"El. Pria sederhana yang mampu membuatku jatuh dan mengenal cinta.Dari setiap sikapnya yang aku sendiri pun tak mengartikannya.Bentuk tubuh yang tinggi kulit putih dan kumis tipis serta keahliannya dalam bermain musik melengkapi identitas dirinya sebagai cowok idaman cewek-cewek centil sekolah."
"sedangkan aku,gadis kecil yang memiliki berjuta harapan untuk dapat selalu didekat nya---'berada bersamanya'. Tapi sifat bodohku ini merusak segalanya. Karena perasaan yang menggebu ini,aku harus merelakan persahabatan ku dengannya.
☆
gimna?kasih vote nya dong
salam kenal-ff
KAMU SEDANG MEMBACA
Perbedaan?
ChickLitkarna terang tidak bisa bersatu dengan gelap.~ el karna bagi Allah tiada yang mustahil ~La