Prolog

6.1K 253 0
                                    

Suatu hari, dipagi yang cerah,merupakan hari bahagia bagi kerajaan Artamez. Ratu mereka, Analice Latuconsina, telah melahirkan seorang bayi perempuan berparas cantik, sangat mirip dengan ibunya. King Ronald Latuconsina, raja kebanggaan kerajaan Artamez mengadakan penerbangan 1000 lampion untuk menyambut kehadiran putri kecil kesayangannya itu.

Beruntung bagi Princess Prilly Latuconsina, Prilly, hidup dilahirkan dari keluarga serba lebih serta harmonis. Semua orang pastinya sangat iri dan menginginkan posisi Baby Prilly. Prilly memiliki tanda lahir di bahu sebelah kanannya, berupa lambang kerajaan Artamez. kebetulan yang sangat langka ditemukan, namun beginilah faktanya. Menurut ramalan yang ada di kerajaan ini, Baby Prilly akan tumbuh menjadi wanita yang pemberani dan penerus yang baik bagi kerajaan Artamez, Ia akan menghapiskan semua kejahatan dari kejahatan ringan sampai kejahatan besar, hal ini sedikit membuat penjahat dari mulai penjahat rendah sampai penjahat tinggi khawatir akan dibrantas oleh Prilly kelak.

Kebahagiaan keluarga itu tidak berlangsung lama. Kebahagiaan itu sirna berubah menjadi kesedihan setiap harinya. 1 bulan setelah kelahiran Prilly, Prilly dinyatakan hilang. Seseorang telah menculik Prilly. Raja dan Ratu Latuconsina mengerahkan prajurit prajurit mereka untuk mencari Prilly sampai ke pelosok kerajaan. Namun, hasilnya nihil. Prilly tidak ditemukan, menghilang seperti ditelan bumi.

Hampir setiap hari Ratu Ana menangis, mengurung diri dikamar, mogok makan, segala macam sudah dilakukan sang Ratu. Ratu Ana tidak menyangka bahwa kebahagiaannya dengan cepat menghilang. Anaknya, hasil buah cintanya dengan sang Raja, anak kesayangannya diculik oleh orang yang mungkin sama sekali tidak memiliki hati. Mengambil hal kebahagiaan orang lain, apa namanya kalau bukan tidak punya hati? Jika ada kata yang lebih dari tidak memiliki hati, mungkin itulah yang menggambarkan orang itu.

Tak jauh dari Ana, sang Raja, Ronald pun tidak kalah murung. Memikirkan kenapa nasib seperti ini harus jatuh kepada keluarganya. Ia bersumpah akan membunuh siapapun yang berani beraninya menculik anak kesayangannya itu. Bila seorang Raja sudah bersumpah, sumpah itu akan benar benar Ia jalankan tanpa ampun, karena baginya keselamatan putri kecilnya yang nomor 1.


--------------*****----------------

HAAII!!! Baca cerita kedua aku yaaa! Vote and commentnya jangan lupaaaa

Swmoga suka yaaa!!!

Stay with me, PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang