Tittle : Cause It's You
Author : Lyoon
Genre : you'll find by yourself
Main Cast :
-Bae Sooji
-Kim MyungsooWarning! Typo bertebaran dimana-mana!
#####
Seorang namja berperawakan tinggi dengan mantel berwarna abu-abu yang melekat ditubuhnya itu berjalan pelan dilorong-lorong gedung sekolah yang ia pijaki.
Matanya terhenti mengedarkan pandangan saat ia menemukan suatu objek yang sangat menarik. Bae sooji, yeoja yang selama ini ia sukai, dan ia perhatikan secara diam-diam.
Ia ingin sekali mendekati yeoja itu dan berteman dengannya namun entah kenapa ia tidak ada keberanian untuk mendekati yeoja yang dikenal sangat tertutup itu."Myungsoo-ya, park saem memanggilmu." Myungsoo, pria itu menoleh pada sumber suara tersebut. Ia mengangguk sebelum ia berlalu meninggalkan objek yang sangat menarik baginya. Bae sooji..
####
Sooji berjalan menuju kantin bersama soojung yang berada di sampingnya. Soojung, sahabat satu-satunya yang ia punya, soojung menerima ia apa adanya. Dan sooji sangat menyayangi soojung karena disaat semua meninggalkannya hanya soojung yang tetap bertahan dengannya.
"Sooji-ya, kim myungsoo sedaritadi melirikmu." Bisik soojung saat mereka sudah duduk dan memesankan makanan di kantin.
"Nugu?" Oh my.. soojung lupa bahwa temannya yang satu ini sangat tidak peduli oleh lingkungan sekitarnya. Bahkan ia saja tak mengetahui myungsoo.. hellow, mungkin hanya sooji yang tak mengetahui namja populer seperti myungsoo.
"Kim myungsoo.. kau tidak tahu?" Tanya soojung.
"Ani.. dan aku tak tertarik." Soojung pun menggelengkan kepalanya mendengar penuturan yang keluar dari mulut sooji. Dingin dan datar.. hmm mungkin kita bisa menambahkan kata pedas didalamnya?
###
SKIP
Sooji menatap wanita paruh baya yang tertidur dihadapannya..ani..bukan tertidur lebih tepatnya terbaring lemah dengan banyak selang infus disekitar tubuhnya.
Ia sudah terbiasa dengan pemandangan itu, sudah berbulan-bulan eommanya itu tidak membuka matanya untuk sekedar melihat putri sematawayangnya."Eomma.. aku datang. Apa kau tak mau membuka mata dan melihat putrimu ini, eomma? Bogoshippo eomma. Bangunlah, jebal.." lirih sooji dengan mata yang berkaca-kaca. Ia menggenggam tangan eommanya dengan erat saat memori lamanya yang ia kubur dalam-dalam melintas dipikirannya
flashback on
"Kau bisa menjelaskan semua ini padaku, Bae Sunghee?"
"A..ak..aku.. mianhae, Hae In-ah."
"Kau sangat kejam, sunghee! Kau bahkan berselingkuh didepan mataku! Didepan mataku! Apa kau tak malu atau malah kau tak punya malu, huh?!"
Sooji menutup matanya resah. Matanya mulai berkaca-kaca dan matanya terbuka saat mendengar derap langkah terburu-buru dari tangga.
"Eomma kau ingin kemana?" Teriak sooji memanggil eommanya. Bae hae in kini tengah berlari tergesa-gesa
"Eomma kajima!" Teriak sooji sekali lagi namun masih diabaikan hae in selaku eommanya. Sungguh hae in benar-benar tak tega meninggalkan sooji dan mengabaikannya. Namun pikirannya kini sudah kalut, yang ada dipikirannya hanyalah pergi dari hadapan lelaki bejat yang menyandang status sebagai suaminya sekaligus appa dari Bae Sooji.
Brak!
"Eomm..a eomma!!!!!!" Sooji berteriak histeris saat mendapati tubuh eommanya bersimbuh darah setelah truk menabrak eommanya dan didepan matanya.
"Eomma bangunlah kumohon!!" Seru sooji menggoyangkan tubuh eommanya namun nihil hingga ambulan datang menghampirinya.
Flashback Off
Sooji segera menghapus air matanya dan mengecup dahi eommanya lalu berlalu dari ruang rawat eommanya setelah disadarinya ia harus bekerja. Ya bekerja paruh waktu untuk membiayai eommanya dan juga dirinya..
###
Kkeut!!
Bersambung!
read, vote and comment juseyo^^!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause It's You [END]
Short StoryTittle : Cause It's You Author : Lyoon Genre : you'll find by yourself Main Cast : -Bae Sooji -Kim Myungsoo