4.teman baru

12 2 0
                                    

Alexander pov

Aku hanya terdiam sambil berjalan,menuju ke kampus ku.aku hanya sedikit syok setelah mengingat luke,aku juga bingung,diantara kami belum ada satu pun yg mengucapkan kata putus.memang Aku mencintai nya . . "Huh" desah ku , aku sekarang sedang duduk di taman kampus.kelas di mulai 30 menit lagi . "Hay" sapa seseorang ,entah siapa .Setelah berbalik Aku menjumpai sesosok gadis cantik,, "eee. .Hay jga " jawab ku dengan malu. Tetapi Raut wajah gadis itu berubah menjadi senang mungkin atau kaget entah lah aku tidak bisa menjelaskan.."tidak mungkin..tidak mungkin,,kau adalah adik dari liam personil dari one direction ?" Jawab gadis itu dengan wajah yg sama sekali aku tidak mengerti .."ya ,aku adik dari liam " jawab ku.. "aaaaaaaaaaaaaaaa.
..." jerit gadis itu -_-.. " hey ada apa? " jawab ku yg masih ke bingungan. "Kenal kan nama ku eleanor , aku adalah directioner,nama mu Alex kan? Senang berkenalan bisa bertemu dengan mu" jawab gadis yg bernama eleanor itu,dia sungguh cerewet.."hay eleanor,boleh aku memanggil mu dengan sebutan el?,iya nama ku Alex, senang juga bisa berkenalan dengan mu " jawab ku sambil tersenyum ramah kepada eleanor.. "Apakah ini adalah hari pertama mu lex?" Eleanor... "ya,ini adalah hari pertama ku" jawab ku.."oh ,iya kelas di mulai 10 menit lagi,kelas pertama mu apa ?" Eleanor. "benar kah ,kelas pertama ku Biologi " jawab ku sambil berjalan bersama eleanor menuju ke kampus.. "wah,kebetulan sekali kelas pertama ku juga biologi." Jawab nya.."kita ke kelas bareng yuk" tawar ku .."yuk ,,teman?" Tanya eleanor sambil mengangkat sah satu jari kelingking nya.."teman" jawab ku sambil tersenyum lebar,dan mengangkat jari kelingking ku juga.
"Selamat pagi class " sapa dosen itu ,pasti itu yg mengajar biologi -_-.. "pagi" jawab semua dengan kompak ..oh ,ya aku duduk di samping eleanor. Menurut ku dia orang baik,lucu dan cerewet. Dia juga menyukai one direction ♡♡. " class kita kedatangan murid baru ,silahkan kan maju untuk memperkenalkan diri" pinta dosen itu. Aku pun maju " hay semua,perkenalkan nama ku Alexander pyne. Kalian boleh memanggil ku Alex, senang bisa berada di sini " Aku pun duduk kembali.. "baik buka halaman 56.......

Gmna? Jelek ya -_- ,,Jangan lupa coment dan like nya ya ....
Sampai jumpa di chapter selanjut nya. .

H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang