5.Louis jatuh cinta?

13 2 0
                                    

Alexander pov
"Ayo turun el " ajak ku pada eleanor,dia hanya mengangguk dan mengikuti ku dari belakang .. " Boys? " Panggil ku,habis nya mereka asyik melihat tv ,dan tidak menyadari kedatangan ku dan eleanor. , "oh ,ada apa lex?" Jawab liam,mewakili mereka semua -.- .."Eleanor ingin berfoto dengan kalian...." belum selesai aku berbicara louis sudah memotong nya .. "oh ,ada eleanor disini,,bagaimana dengan tugas mu?apakah sudah selesai?berfoto dengan ku saja,lagian diantara mereka semua aku yg paling tampan bukan? " jawab louis sambil terus tersenyum .
"Hey,aku yg mendapat jabatan paling tampan disini " sahut Harry tidak terima .heh dasar mereka semua , bertengkar gara gara kata kata tampan. Biarkan saja orang tampan memang berhak bertengkar soal TAMPAN.

Eleanor pov

"oh ,ada eleanor disini,,bagaimana dengan tugas mu?apakah sudah selesai?berfoto dengan ku saja,lagian diantara mereka semua aku yg paling tampan bukan? "
louis,,,ya ampun louis berkata seperti itu kepada ku .bicara dengan nya aku saja sudah senang ,suara nya yg serak uuh membuat jantung ku berdebar - debar seperti telah mengikuti lomba marathon , inikah efek nya? Jika berbicara dengan orang tampan ..

Alexander pov

Astaga eleanor , dia hanya melamun .. "el? Kau melamun lagi?Tidak Jadi berfoto nya? " Tanya ku pada eleanor yg sedari tadi melamun. "Hah? Tentu saja jadi ! " jawab nya dengan pasti..
"Kalau begitu silahkan , jangan melamun terus . "

"Ini gunakan hp ku " pinta eleanor kepada ku..
"Whaat! !! Aku yg memfoto? ?. ,ya ampun eleanor , ," Tentu saja aku kaget , memang nya aku fotografer ? ..
" Tentu siapa lagi? Mana mungkin eleanor yg memfoto? Eleanor kan yg ingin berfoto .Mana mungkin juga aku yg memfoto? Kan tidak lengkap 1D tanpa ku "jawab niall seenak nya -,- .dasar nayel ..
" what the **** ?? " takdir ku.. "jangan berkata kotor nona " jawab liam sambil tersenyum ,,uppssyy aku tau liam tidak suka aku berkata seperti itu. . " oke baiklah mari kita selesai kan sesi pemotretan , silahkan eleanor berada di tengah " jawab ku dengan nada ala fotografer. .. "silahkan kan " Huh, dasar louis.

Eleanor pov
Sekarang aku sedang bersama Alex dan the Boys , sedang menyaksikan kartun Tom and jerry . Aku sangat suka kartun yg satu ini.. aku melihat jam tangan ku dan sudah menunjukkan pukul 21 : 05 .ini sudah malam menurut ku.

" Aku pulang dulu lex,ini sudah malam " pamit ku pada Alex, sambil mengambil tas,yg berada di sebelah ku . " Kau pulang dengan siapa el ? " Tanya Alex .. "Aku bisa naik taksi " jawab ku .
"Biar aku yg mengantar mu " apa? LOUIS TOMLINSON yg ingin mengantar ku pulang? huuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa , senang nya aku .. "tidak usah repot repot,bagaimana jika ada paparazi? Aku tidak ingin menurun kan pamor mu louis ,hanya Karna mengantar ku pulang " jawab ku MENOLAK ,Karna terpaksa ,sebenar nya aku mau diantar louis pulang . Tapi bagaimana dengan pamor nya,,aku tidak ingin mempunyai banyak haters,kau tau kan jika salah seorang Boys bersama seorang perempuan,yg tidak mereka sukai . Tentu aku akan di hujani oleh kritik mereka.
"Repot? Kata mu,kau sama sekali tidak merepotkan ku,dan soal paparazi Biarkan saja,lagian pamor ku tidak akan kemana - mana,ini juga sudah malam tidak mungkin aku membiarkan mu pulang sendirian " seorang louis berbicara seperti itu OMG .. "baiklah " jawab ku malu malu ,
" ekhem " niall,dasar si nayel .
" eh,ada apa niall? " Tanya ku terbata - bata ..
" louis jatuh cinta ,dengan eleanor waaaah ...ini pasti seru " Tiba tiba Alex berteriak dan sukses membuat pipi ku merah seperti udang rebus,Oooh damn ..
" Apa - apaan kau lex? Tidak mungkin louis jatuh cinta pada ku " jawab ku sambil tersenyum pahit dan sedikit berharap .
" tidak ada yg tidak mungkin el " jawab louis dengan tersenyum manis ..uuuuh senyuman nya, seperti surga nya dunia .louis mengatakan nya,pipi ku tambah memerah .
"Lihat pipi nya memerah lou " oh Harry melihat nya. Mereka hanya tertawa . Shit!
" dia terlihat lebih cantik ,, sudah lah Boys jangan menggoda nya ayo aku antar pulang el " apa? Dia mengatakan aku ccccaaaannnnttiiikkk ,waaaah . Dddaaaann dia juga memegang tangan ku,oh sentuhan nya lembut sekali ..

Alex hanya mengedipkan sebelah mata nya .. dan itu artinya ikuti dia..
Oke baiklah , lagi pula ini nyaman ,kapan lagi aku bisa di genggam oleh malaikat tampan seperti nya.

Hay..!!!
Gmna jelek ya -_- ,memang ..
Maaf update nya lama,lagi sibuk banget sama ujian...
louis jatuh cinta sama eleanor , wah *nyesek ..
Maaf kalau ada kata yg gak sesuai,ini cerita gk ada penataan Bahasa .
Jangan lupa vote dan comen.
Okeh baiklah ,sampai jumpa di chapter selanjutnya. ..
By....

H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang