5.Eleanor

13 3 5
                                    

" kerjakan tugas nya ,kita lanjut kan minggu depan..by class" jawab dosen itu ,yg nama nya mrs.nath / Natalie mungkin,entah aku tidak ingat. " by,miss " sahut semua nya ..kelas di akhiri pada pukul 03 :00 kebetulan tadi adalah jam terakhir ku.. "kita kerjakan tugas nya bersama yuk,kerjakan saja di apartemen ku" tawar ku pada eleanor .. " benarkah?Boleh? Aku berkunjung ke apartemen mu?" Jawab eleanor dengan senang .. "Tentu boleh ,kau kan sekarang sahabat ku" jawab ku dengan senyuman.. "baiklah aku akan ke sana pukul 4 ,sampai jumpa nanti lex,aku pulang dulu " jawab eleanor sambil melambai kan tangan. " by ,eleanor " jawab ku sambil membalas lambaian tangan nya..
Alexander pov

Sekarang aku ada di depan gerbang,menunggu jemputan . Hal yg paling menyebalkan -_-

Liam pov
" by ,Boys " liam,.aku akan menjemput adik ku hari ini, memang the Boys sedang ada d apartemen ku,entah kata nya hanya berkunjung,,
Aku menggunakan mobil Harry ,dan menjalankan nya secara santai..
Aku melihat ,gadis sedang berdiri di depan gerbang,pasti itu Alex.
"Menunggu lama?" Tanya ku kepada Alex, ," yeah lumayan" jawab nya dengan malas .."baiklah nona ,silahkan masuk" tawar ku ,menggoda nya . Aku tau dia tidak suka di panggil nona.

Alexander pov
"Baiklah nona,silahkan masuk " tawar liam,yeah dia sedang menggoda ku.. "-_-,,sudah lah liam jaga menggoda ku dengan sebutan nona! "Jawab ku .. "bagaimana kuliah mu nona yg cantik ?" Tanya nya dengan muka yg sama *menggoda ku -_-,, "berhentilah memanggil ku dengan sebutan nona liam pyne, ,sekolah ku baik aku mempunyai sahabat baru " jawab ku sambil memutar kan kedua mata ku .. "ya ya ya ,baiklah ..benarkah? Siapa namanya ? Laki laki atau perempuan? " jawab liam dengan penasaran.." namanya eleanor , dia perempuan , dia juga seorang directioners " jawab ku .. "wah, ini pasti sangat menyenangkan " jawab liam dengan penuh semangat,. " liam ,ingat kau memiliki pacar." Jawab ku,liam selalu begitu ketika berbicara tentang wanita -_- .."iya aku ingat ,lex" liam. ..
"Aku pulang " sahut ku sambil membuka pintu dan mendapati ada the Boys, , "hay Harry " sapa ku pada sahabat ku . " hay ,Alex " jawab Harry dengan senyuman khas nya ,sungguh damai.. "lex,kau hanya menyapa Harry saja -,- ,,huuuh .." rengek Niall ,," eh,hay niall" sapa ku pada si rambut pirang, nial hanya tersenyum senyum Niall dan Harry sama sama menyejukkan .. "ekhem..." jawab seseorang yg duduk di sofa, yeah itu louis .. "oh,hay louis." Sapa ku sambil tersenyum riang. . "Bagaimana kuliah mu lex?" Tanya Harry ,. "Baik,aku mendapat teman baru yg cantik dan baik" jawab ku sambil duduk di sofa . "Benarkah ,sapa nama nya? ?" Tanya louis penasaran .. "liat saja sebentar lagi,dia akan kemari ,,aku mau ke atas dulu " jawab ku sambil berjalan menuju lantai 2 . " setelah ganti baju,jangan lupa makan lex " sahut liam.. "ay ay captain " jawab ku..

Hai,gimana?Jelek ya?-_-
ini cuma funfic jangan di anggap serius.
Enjoy aja
Oke, sampai jumpa di chapter selanjut nya

H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang