6.uups

14 2 0
                                    

Alexander pov
Aku sekarang sedang bersama the Boys di ruang tamu ,sambil melihat acara musik.. "tok..tok. ." Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu, pasti itu el " biar aku yg buka" kata ku ,,mereka hanya mengangguk .. "hay el,silahkan masuk " sapa ku pada eleanor . " hay juga lex" jawab eleanor sambil masuk ke dalam apartemen ..
tiba - tiba wajah nya berubah kaget atau senang atau hah entah lah aku tidak bisa menjelaskan nya . Oh pasti ini Karna eleanor bertemu dengan the Boys ,dia kan seorang direct.. "haaaaaah. ..eee eh. ..waaah. .....ooo nnnnn eeeee ddiiiiireccctiiiooon !!!! Aaah" terdengar suara eleanor yg kaget atau senang .. " hey,are you okay?" Jawab liam.. hah,,dasar liam bodoh -_- tentu saja dia sekarang tidak baik baik saja,dia kan sedang bertemu dengan idola nya .." yeeees " jawab eleanor dengan muka yg sama,tidak bisa ku jelas kan.."eee,el sudah siap untuk mengerjakan tugas nya? " Tanya ku pada eleanor. . "Tttiiidddaaak " jawab eleanor dengan terbata bata..heh dasar eleanor -,-.." kalian one direction kan???aaaaaaaaaaaaaaaa "teriak eleanor , , aku dan the Boys hanya tersenyum "ya,kita adalah one direction " sahut the Boys berbarengan .. "Aku boleh berfoto dengan kalian?aku boleh meminta tanda tangan kalian disin? Disini?dan disini? " pinta eleanor sambil menunjuk bagian yg ingin di tanda tangani ,misal nya buku mungkin itu adalah buku tentang one direction yg di miliki eleanor , baju dan tas .. " ya,tentu " jawab hary ,..aku lihat wajah eleanor senang .. " baiklah itu ,nanti saja ya el. Kita kerjakan saja tugas nya dulu " pinta ku pada eleanor. . Eleanor hanya terdiam *terlalu senang. . "Biarkan saja dia disini " jawab louis,pasti dia sedang jatuh cinta *author nya yg ngetik sambil nangis *. " ayo el," ajak ku pada eleanor , sambil menarik tangan nya -,- ."aku akan mengerjakan tugas fisika liam ,jangan menggangu ya Boys " pamit ku pada the boys ..akhir nya aku berhasil menarik nya hingga ke atas tepat nya di kamar ku :) * yeah berhasil * ..
"Kau kenapa dari tadi tak henti nya tersenyum ,seperti orang gila " Tanya ku pada eleanor .. "ini,,ini,,tidak mungkin lex ,kau tau aku barusan bertemu dengan one direction,dan sekarang aku berada di dalam apartemen yg sama ,yeah walaupun hanya untuk beberapa jam " kan eleanor dengan muka yg suuaaangaaat gembira *buh , kalau author nya yg ketemu,pasti gak berhenti senyum 3 hari 3 malam* " yeah,aku tau" jawab ku. " kalau begitu ayo kita selesaikan tugas menyebalkan ini " jawab eleanor sambil mengangkat bulpoin dengan semangat .. aneh sekali gadis ini ..

"yeah akhir nya selesai juga "sahut ku sambil menutup buku ku "yeah ,sekarang masih pukul 07:00,asik aku masih bisa main dengan the Boys? Boleh kan?kira kira mereka sudah pulang atau belum ya? " Tanya eleanor ..huh,masih ingat saja pada the Boys ,aku saja sudah lupa *mustahil *..


Gmna? Jelek ya -_-,,jangan lupa like dan coment nya ya. .Enjoy baca nya...
Sampai jumpa di chapter selanjutnya. ..

H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang