Sket Punk

48 1 0
                                    

Play List:
#Dj Soda-New Thang.

Nama gue Hanna panggil aja Nana. Ato sesukanya. Ohhh ya Mak Comblang juga boleh. Gahahah, garing. Gue juga pernah di panggil Sket Punk (gue kagak tau tulisannya). Keren kan? Nggak sih. Ceritanya begini... (gue basa basi boleh ya).

Gue lagi hafalan surah di kantor. Sama Fadhillah dan Cut (sahabat brengsek gue yang gue cyang). Gue hafalan surah Al-Mutoffifin. Gue ketinggalan jauh ama mereka. Cut surah Al-Insan, Fadhillah surah Al-Qolam entah surah Al-Mudatsir. Keren. Kalo gue? Cupu.
Gue bosen ngapalin surah, gue lebih suka hafalan do'a. Gampang. Nggak panjang. Karena do'a sehari-hari. Ok! To the poin. Selama gue hafalan surah
di kantor gue nggak tau anak co/ce yang di kelas ngapain. Gue nggak ngurus. Karena bukan ortunya. Gue nunggu Cut selese. Nunggu Fadhillah selese. Okeh! Giliran gue.

*baca*

Gue cuman hafal 14 ayat. Babi! Udah 3 bulan ngafalin tapi hasilnya eek tay monyet cam eek Surya (lha? Tadi katanya eek monyet?). Gue balek ke kelas barengan ma mereka. Di kelas ada kepala sekolah. Oke! Kesan gue yang pertama 'mau ngapain?' Yang kedua 'mana pak Shomad?' (Wali kelas gue).

Tempat duduk gue diambil Ikhsan. Shit babeh! Gue duduk paling depan. Tempat Adit. Gue nggak bisa makan diam-diam.

Okeh! Pak kepala sekolah selese ngebacot. Gue duduk kebelakang lagi. Ikhsan masih duduk di tempat gue. Gue usir dia.

"Awas lo"

"Bentar"

"Cepetan!"

"Oh iya Na. Tadi si Putra makan jajanan mu"

Apa? Putra? Babi! Kok bisa? Gue lihat dikolong meja. Tampaklah makanan gue berceceran dengan indahnya. Ini anak brutal banget kalo makan. Dia makan pakek mulut ato lobang pantat? Udah gue nggak mau tau! Gue ngamuk saat ini!

Gue jalan perlahan ke arah Putra. Pegang buku tahfiz. Jalan. Tetep jalan. Masih jalan. Okeh! Sampe.

PLAK!!!

Spotan anak cowok ngeliat aksi cewe gembel (gue). Damn Shit Fucker!

Gue nggak peduli. Yang penting gue hajar palak dia.

"Sakit! Ko ngapain mukul palak aku?!"

Dia marah. Gue juga bisa marah.

"Maksud lo apa hah... makan jajanan gue?!"

"Bukan Aku yang... yang makan ya, ta.. tapi, si Ikhsan"

Muka dia merah. Mata dia berair. Oke! Dia ini cewek ato cowok. Perlu konsultasi ke dokter. (Cengeng banget!)

"Ussshhh sket Punk dia!" Bima treak.
Hilmy? Tepuk tangan. Gue? Merasa hebat. Fadillah, Cut? Melongo, terdiam. Yang lain? Sorain.

"Mana ada si Ikhsan yang makan! Kalo elo mau makan bilang dong!"
Gue lempar jajanan gue yang bekas jigongnya.

"Woy! Na! Ko jadi cewek jantan kali"
Bima, lo dukung gue ato apaan sih?
Gue yang kesetanan bilang...
"Sukak-sukak gue, eek!"

Gue pergi ninggalin makhluk hantu, setengah siluman. Sama aja nggak sih?

Lalu gue treak di tempat duduk gue.

"Put! Kalo elo bilang mau mintak jajanan gue. Gue nggak bakalan marah Put! Sadar diri lah ko!"
Asal ngomong. Asal bacot, yang penting ngomong. Nggak peduli perasaan gue lempar buku.

PLAK!!!

"MAMPUS KAU!"

Tunggu dulu. Buku siapa yang gue lempar? Nggak peduli.

"Woy! Na! Buku ku!"
Ouhhh! Punya Dilla toh.
Lalu gue ambil lagi.

"Sorry. Ini punya Dilla" gue senyum ke Putra. Fake smile.

"Heeehh! Dasar kau!"

"Apa hah?! Mau ko bocorin palak kau sekalian?!"

Putra lari. Kampret!

Gue brasa palak puak Regata jadinya.
Damn. Shit. Fucker.

Ehhheeeemmmm.... gue terinspirasi buat ini gara-gara kak Dika (Raditya Dika). Nggak tau knapa. Gue suka baca ceritanya kak Dika. Rada sengklek. Absurd. Ngakak. Pokoknya kak Dika keren lahk soal tulis menulis yang kocak.

Ai laf yu kak Dika. Eaaaa. Tapi kan kak Dika udah oom. Iya kan?

♚◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇♚

⇨Jadi dapat di simpulkan wise words nya adalah:

Honestly is the best policy.
°Being honest is the best way to behave.

Menjadi orang yang jujur adalah jalan yang terbaik untuk berkelakuan.

Tentang Gue, Elo, dan SemuanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang