Sabtu, 05-12-2015
Di saat-saat galau seperti ini gue butuh sahabat bangke gue yang gue cyang!!! Pakek banget!!!
Awalnya gue mau maen ke rumah saudara gue, bokap gue nitip nasi goreng, sama apel.
"Ayah, Hanna mau main"
"Kemana?"
"Kerumah adek"
"Ouhh. Yaudah"
"Mau nitip makanan nggak?"
"Nggak"
"Tapi ayahkan belom makan"
"Hanna sendiri?"
"Udah, tadi pakek nuget"
"Belikan ayah nasi goreng"
"Di mana?"
"Terserah. Ahhh, iya sama apel"
"Tapi Hanna mau mangga"
Gue memang nggak nyambung.
"Yaudah terserah Hanna mau beli apa buahnya"
Gue langsung ganti baju warna unggu lengan panjang, pakek jilbab persegi hitam, celana jeans abu-abu.
Gue larinya bukan ke warung makan, tapi kerumah saudara gue. Mau ngecek dia ada ato nggak.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikum salam"
*Budhe keluar*
"Ada Nisa?"
"Oalaahh, tadi dia pergi"
"Hah?! Sama siapa? Kemana?"
"Dia nginap di rumah gurunya karena ada syukuran"
"Iya ya? Padahal Hanna mau main"
"Yaudah main sama budhe aja, HAHAHAHAHAHA!"
Malah ketawa ngakak.
"Yaudah deh Hanna mau pulang"
"Hanna sendiri kesini?"
"Iya"
"Ayah?"
"Ada kok, dirumah"
"Ouhhh"
"Assalamu'alikum"
"Wa'alaikum salam"
Gue, lari ke warung nasi goreng. Nggak bawa HP lagi, nggak ada kuota lagi. Bokap gue banyak bacot pas gue mau mintak pasang Wifi. Katanya 'mahal' lahk 'kan Hanna tidurnya jam 9, jadi siapa yang makek?'
Lalu gue mikir. Kan Wifi bisa di matikan ama di hidupkan. Hadeeehhhh!!! Borosan pakek kuota. Apa lagi pakek kartu XL. Cam babi! Anjing! Kont*l! Pep*k! Pakek hot road pun cepet habis! PHP!!!! PHP!!!! Operatonya potong aja TITIT nya.Sehabis gue nunggu nasi goreng bokap gue, gue langsung pulang kerumah. Nggak mau nyarik apel atau mangga. GALAU GUE!!! Jadi anak tunggal itu ada enak dan nggaknya juga ya... Huaaaa!!! Gue kudu ngadu sapa cobak? Bokap gue? Nanti malah di kasih lelucon garing! Yang GARINGANYA MINTA AMPUN!!! Sampe-sampe gue ngantuk. Kayak di ceramahin. Kotbah.
Lalu gue masukin motor kedalam rumah (baca: teras).
"Lho. Kok motornya di masukin?"
"Adek pergi"
"Kemana?"
"Ketempat gurunya. Nginap katanya. Ada syukuran"
"Ouhhh, katanya mau beli buah"
"Kan tadi. Bukan sekarang" gue ngomong dalam hati.
"Nggak jadi"
Pokoknya hari itu. Gue GALAU banget!!! Nggak ngerti mesti ngapain, gue pengen punya abang, sama adek cowok. Biar bisa gue karatein. Gue banting lahk, gue tendang lahk, gue pukul lahk. YEAH! Itu pasti menyenangkan! Buat gue yang pasti.
Intinya gue saat hari itu ingin menangis, gue sendiri nggak tau knapa. •_•
Gue telat terbitkan sebab, gue janji pada diri gue sendiri, setelah selesai ujian semester ganjil ini baru gue bisa beli kuota. Tapi liat aja!!! Pass ultah gue kalo bokap gue tanya 'mau hadiah apa?' Hadiah yang gue inginkan adalah.... PASANG WIFI!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Gue, Elo, dan Semuanya
RandomCerita ini terlintas cepat di otak gue, dari pada lupa cepet-cepet nulisnya jadi kalau rada-rada aneh, garing, gk nyambung maaf ya. Ada yang berdasarkan pengalaman ada yang gue buat sendiri.