~di gudang sekolah~
"Kamu sedang apa disini?" Dia tiba-tiba muncul tak tahu dari mana dan menanyaku
"Oh, Aku hanya mau sendiri jadi aku kesini karena disini tenang dan sepi. Kamu?" Aku kembali bertanya sambil menghapus air mataku.
"Aku juga hanya pengen sendiri. Kenapa kamu ingin sendiri? Ada masalah?" Dia bertanya sambil memegang tanganku
"Orang tua ku ingin bercerai. Kalau kamu?"
"Syuting iklan ku dibatalkan gara-gara ada aktor yang baru naik daun" jawabnya sambil menghela nafas.
Aku kemudian mulai menangis lagi, dia memelukku dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Setelah 5 menit aku menangis dipelukannya dia menatap mataku dan menciumku... Tiba-tiba ada yang datang dan memukul kepalaku menggunakan bantal dan...
Aku terbangun dari mimpiku."Eomma kenapa kau memukulku?" Tanyaku sambil memegang kepalaku yang dipukul
"Cepat bangun, coba liat jam. Kamu akan telat ke sekolah" eomma ku menunjuk ke jam alarm.
"Apa? Jam 7? Aku udah telat. Kenapa alarmnya nggak bunyi dan kenapa eomma nggak bangunin aku lebih awal? Aishhh"
"Itu salahmu dan sekarang kau menyalahkan eomma mu, ckck cepat bangun dan siap-siap sarapanya sudah ada dimeja" eomma ku menggeleng kepalanya dan meninggalkankamarku.Aku mandi dan masih berpikir kenapa bisa bermimpi seperti itu? Bahkan Sehun tidak mengenalku dan aku tidak tertarik dengan KPOP. Mimpi yang aneh.
Aku menggunakan seragam dan pergi kesekolah dengan taxi. Biasanya aku kesekolah dengan bis tapi hari ini aku lambat bangun.
Didepan gerbang sekolah aku kaget karena ada banyak sekali orang dan sangat ribut. Aku mendekat dan bertanya sama temanku Lee JiEun yang kebetulan ada disitu "JiEun, apa yang terjadi disini? Siapa yang ada didepan sana? Dan kenapa ini ribut sekali?" Tanyaku dengan pensaran
"Itu EXO Sehun dan Kai!!! Mereka menggunakan seragam sekolah kita, sepertinya mereka akan bersekolah disini juga!! OMG!!" Jawabnya dengan sangat girang. Aku hanya menggeleng kepalaku dan berjalan menuju kelasku.Ding dong ding dong..
Bel masuk pun berbunyi artinya sekolah akan dimulai. Pak Yoo wali kelasku datang kekelasku, kita bertanya-tanya kenapa dia datang pada saat bukan jam pelajarannya."Baik anak-anak, kalian pasti penasaran kenapa saya ada disini saat bukan jam pelajaran saya. Saya datang untuk memperkenalkan 2 murid baru disekolah kita. Kalian sudah tau kan siapa itu? Ayo masukk!" Pak Yoo menyuruh Sehun dan Kai masuk dan mereka pun masuk kekelas. Semua tepuk tangan seperti anjing laut sedangkan aku hanya diam.
"Omo (OMG) itu exo Sehun dan Kai!!"
"Aku tak percaya bisa 1 kelas dengan mereka!!"
"Aku harus dapat foto dan tanda tangan mereka!"
"Aku akan berstatus di SNSku (sosial media)"Semua temanku membicarakan itu dan aku hanya diam.
"Tolong tenang, mereka akan memperkenalkan diri" kata Pak Yoo sambil memukul meja.
"Anyeonghaseyo aku Exo Sehun. Aku baru disini jadi mohon bantuannya ya" katanya sambil membungkuk dan semuanya bertepuk tangan.
'Aku gak percaya mimpiin dia menciumku dan hari ini sekelas dengan dia. Mimpi yang aneh'"Anyeonghaseyo aku Exo Kai, senang berjumpa dengan kalian, mohon bantuannya ya" lalu dia membungkuk dan sekali lagi kelas bertepuk tangan.
Baiklah, mereka sudah memperkenalkan diri. Kalian boleh duduk di kursi pojok sana yang kosong. Dan Han Yuri cewek yang didepanmu dengan ikat rambut itu ketua kelas jadi kamu bisa menanyakan apapun ke dia. Ah, Pak Kim tidak hadir jadi kalian punya jam kosong. Tetap dikelas dan jangan ribut ya" lalu Pak Yoo keluar dari kelas.
Semuanya pergi ke tempat Sehun dan Kai dan sangat ribut. Aku yang didepannya merasa terganggu jadi aku memutuskan untuk pergi ke toilet lalu tiba-tiba ada yang memanggilku
"Jeogiyo (permisi) Han Yuri si ketua kelas kan? Bisa kasih tunjuk dimana toiletnya?"
"Iya, ikuti saja aku. Aku juga mau kesana"
Dia mengikutiku dan akupun tiba didepan toilet perempuan
"Kamu mau ngapain? Intipin aku buang air kecil? Toilet cowok ada disana."
"Ah, mian (maaf) aku tidak melihat tandanya. Disana kan? Gomawo (makasih)" lalu dia berlari ke toilet laki-laki sepertinya dia malu.Setelah itu aku ingin kembali ke kelas dan melihat Sehun menungguku didepan toilet aku terkaget
"Kau mengagetkanku. Kamu ngapain disini? Kamu gak nungguin aku kan?" Aku kaget dan bertanya padanya
"Benar aku menunggumu. Aku belum mau kembali ke kelas karena terlalu berisik. Jadi.." Aku memotong pembicaraannya
"Jadi kamu mau aku temenin kamu disini?"
"Iya kalau kamu gak buru-buru, bisakah kamu memperlihatkanku sekitar sekolah?" Tanyanya dengan aegyo (imut/lucu)
"Jangan tunjukkan aegyo mu didepanku, gak mempan. Kenapa kamu gak liat-liat sekolah sendiri? Aku mau selesaiin baca bukuku"
"Bagaimana kalau aku tersesat dan tidak bisa kembali ke kelas? Ini bukan sekolah yang kecil"
"Hmm. Oke lah TAPI setelah itu jangan menggangguku lagi. Ikuti aku"
"Yehet, semoga" lalu dia mengikutiku.Aku memperlihatkannya sekitar sekolah dan terakhir aku menujukkan kafetaria.
"Aku lapar, makan disini yuk?" Katanya sambil memegang perutnya
"Andwae (gak) disini gak boleh makan kalo belum waktu istirahat"
"Tapi aku lapar. Nanti istirahat kamu mau temenin aku makan? Dengan Kai juga"
"Kenapa kau terus menggangguku? Karena kau pikir dirimu itu populer dan semua perempuan suka sama kamu? Aku bukan fans mu, aku gak tertarik sama KPOP. Bisa dibilang aku anti-fans."
"Itulah kenapa aku mau berteman dengan kamu karena kamu bukan fansku jadi semua yang aku lakukan gak bakal kamu foto dan bereaksi lebay atau alay. Tidak bisa kah kita berteman?" Dia bertanya dengan tulus aku tau itu
"Well.. Kita bisa jadi teman TAPI akan banyak yang benci aku jika aku dekat dengan kalian"
"Jangan khawatir aku akan melindungimu"
"Bagaimana kau melindungiku?"
"Semampu ku. Jadi kita teman kan?"
"Eo (ya) kita teman. Kamu sudah selesai liat-liat sekolah kan? Ayo balik ke kelas, udah hampir ganti pelajaran. Guru berikutnya killer loh" kataku sambil berjalan
"Ya ayo kembali ke kelas" lalu dia berjalan disampingku.Setelah tiba didepan kelas ternyata Ibu Lee sudah didalam kelas dan kita terlambat. Dia killer sih tapi baik sama murid cowok.
'Sial dia sudah didalam'
"Kenapa kamu berhenti berjalan? Gak masuk?" Sehun bertanya padaku
"Ibu Lee sudah didalam" jawabku
"Apa? Ayo masuk dan minta maaf"
Tok tok tok, Sehun mengetuk pintu dan masuk kedalam.
"Choisonghabnida (maaf) bu kita terlambat. Aku meminta Yuri menemaniku keliling sekolah dan aku tidak tahu bakalan telat seperti ini" sehun meminta maaf sambil membungkuk aku juga
"Aku memaafkan kalian kali ini. Cepat duduk dikursimu. Kata Ibu Lee.Bersambung...
---
Comment dan vote ya, terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkencan Dengan Anti-fan (EXO Sehun FanFiction)
FanfictionNamaku Han Yuri. Aku tinggal di Seoul dan bersekolah di School Of Performing Arts (SOPA) Aku jago nyanyi dan sudah ditawarkan sama beberapa agensi terkenal tetapi aku memilih untuk tidak menjadi idola karena aku tidak tertarik sama sekali sama KPOP...