siyum ???

7.6K 309 7
                                    

*******

"ka makan..." suruh nyokap gue

Gue masih sibuk sama psp gue, ga peduliin nyokap yang kesel dan natap gue horror "nanti aja kakak makan, lagian minum jamunya nanti mah"

Ya gue udah 7 hari ini tinggal di tempat urut cimande, kalian yang pernah diurut di cimande pasti tahu kan kalo disini juga ada tempat penginapan macem rawat inap rumah sakit. Gue tinggal disini gara" engsel kaki gue geser, tangan gue keseleo dan masih banyak lagi hahaha. Malem pas gue cari maya gue, gue ga sengaja bikin motor gue nyium aspal karena ngehantem lobang yang sialnya ga gue liat pas gue tutup mata haha anjir kan.

"kakak ga bosen ? Dari dibawa kesini sampe sekarang cuma maen psp doang, ga mau ditemenin sama temen-temen kakak ?"

Gue langsung angkat kepala natap nyokap gue, gue geleng-geleng "kakak ga mau mereka rusuh disini mah, yang ada kakak ga sembuh-sembuh nanti"

"tapi temen-temen kakak nyariin kakak mulu, si maya apalagi dia gangguin mamah mulu gara-gara mamah ga mau kasih tau kakak dimana, mamah lagi masak aja kadang pisaunya diumpetin sama dia"

Hahaha nyokap gue lagi ngeluarin unek-uneknya gara-gara di isengin sama si maya, gue ketawa "hahaha mah masa sama bocah aja kalah, kalo dia macem-macem umpetin aja handphonenya" saran gue

"mana bawel banget nanyain kenapa hp kamu ga aktif ? Kamu kok ga keliatan ? Motor kamu kok ga ada ? Sosmednya juga ga aktif ? Bikin mamah sakit kepala kak, dan parahnya dia tiap sore pasti kerumah terus mamah aja suka kabur ngumpet di rumah kakak kamu"

"bilang aja aku ada kerjaan di luar kota, motor dibawa gampang kan mah" gara-gara insiden jungkir balik gue sama si motor kesayangan gue, handphone gue kebanting entah kemana dan ga sempet juga si gue nyariin orang gue pingsan di tempat hahaha. Dan untuk motor tercinta oooooh jangan ditanya, keadaannya bikin gue sakit hati luar binasa :'( stang plus pleg motor bengkok body depan ringsek dan dia pun sama banyak goresan sana sini, oh nyeritain ini bikin hati gue teriris perih men motor gue.

"ya udah kak mamah pulang ya, nanti si ayah kesini gantian"

"udah ih ga usah pada bulak-balik aja si, kakak gpp sendirian juga mah. Ayah besok kan kerja mah, ga usah kesini gitu kalo emang ada apa-apa nanti kakak minta tolong orang sini telpon rumah mah"

Antara percaya ga percaya nyokap akhirnya pasrah dan nurutin apa kata gue, haha orangtua gue aja mau dibilangin yang baik tapi kenapa kalo maya susah banget ya. Aah ngomongin tuh bocah bikin gue gondok sendiri tapi gue akuin gue kangen juga.

*******

Gue bangun dari tidur gegara gue ngerasain nyeri banget di kaki gue dan whoaaaaaa gue kaget kenapa bisa

"jadi lu kaya gini, ngilang tahu-tahunya lagi sakit. Ga ngabarin gue, ga mau ngasih tahu gue, kenapa ?"

Suara lirihnya bikin gue nyess banget, sampe bingung mau bohong apa

"kenapa ga ngasih tahu gue ?" tanya maya lagi sambil nundukin kepala dan sumpah suaranya lirih banget kayak orang kecewa luar dalem sama gue

"gue ga mau bikin lu khawatir beb, gue..." ucapan gue ga gue terusin gara-gara maya tiba-tiba meluk gue

"jangan gini, seminggu ga ada lu gue susah" bisiknya di kuping gue, anjrit gue merinding "gue susah ga ada temen curhat, ga ada yang bisa anterin gue kemana-mana, ga ada yang isengin gue. Gue kangen" oh jadi karena ga ada yang bisa nurutin dia makanya dia kangen gue, haha nyesek juga ya "kok pembalap bisa pake acara nyungsep si ?" kembalilah wujud menyebalkannyaa

"emangnya pembalap bukan manusia ? Eh lu tau darimana beb gue disini ?" gue penasaran soalnya yang tau gue disini cuma orangtua gue sama awal

"from your boyfriend, awaludin kan namanya" dia duduk di bangku samping kasur gue "ga usah kaget gue tahu darimana, lu kayak lupa aja punya lu punya gue, sosmed lu sosmed gue juga haha"

bestfriend disaster (versi maya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang