part 1

91 9 8
                                    

Huuhh... akhirnya sampe juga di sekolah. " ADARA CHAVALI!!!!!!... HELLO!!!!" panggil seorang gadis remaja, yg mempunyai nama nadine Adonia.

hmmm.. gue tebak pasti ini suara si nadine nenek lampir yang suaranya merdu. Saking merdunya sampe pecah kuping gue denger suaranya..
" apasih naaddd.. ya ampun gue juga denger kali, gausah sampe teriak juga bisa kan? Sakit tau ga. Dosa apa gue punya sahabat kayak lo" jawab gadis tersebut yang namanya di panggil. Sebut saja namanya Adara. Nadine merupakan salah satu sahabat gue dari masuk SMP kelas 1

" hehehe maap laaahh... kebiasaan dari lahir ga ilang ilang"

" hhh... ya ya ya.. serah lo deeh.. kebanyakan ngomong lo, ayok lah ke kelas"

Mereka berdua berjalan ke kelas mereka yaitu XI.2 MIA (gatau kelas kelas SMA jadi maklumin aja ya) yang terletak di lantai 2. Oh yaa nama sekolahnya yaitu ARCHIPE SENIOR HIGH SCHOOL.

Sesampainya di kelas mereka langsung duduk di tempatnya masing masing.

" ra lo tadi di anterin siapa?"

"kasih tau gak yaaa? Haha."

" serius ra siapa? Bang Akhdan atau ka meika?"

" tadi gue di anterin samaaa...." belom selesai gue jawab tiba tiba guru matematika gue yaitu ibu Diah udah dateng hahaha.. kasian nadine nungguin gue jawab. Dia naksir banget sama abang gue haha... emang sih abang gua yg satu ini ganteng tapi masih gantengan justin bieber kemana mana hehehe..

Selesai jam pelajaran pertama, gue sama nadine langsung capcus ke kantin. Sampenya kita di kantin tiba tiba ada yg manggil.

" WOOYY!!! ADARA, NADINE SINIII!!"

Gue sama nadine langsung nyamperin ke orang yg manggil kita tadi. Yang manggil kita tadi itu namanya Alesha zahra, dia juga sahabat gue dari SMP kelas 1 juga. Sekarang dia beda kelas dan jurusan sama gue. Dia memilih jurusan IPS, engga tau kenapa tuh bocah satu milih IPS, mungkin karena dia ingin mengenang masa lalunya kali yaa.. hehehe..
Sebelum duduk gue mesen makanan gue sama nadine dulu.. berhubung gua sama nadine mesen bakso jadinya gue dateng ke tukang bakso buat mesen.

"Mangg... pesen bakso 2 yaaa.. yang satu pedes dan yang satu lagi sedeng aja jangan pedes pedes."

"Siap neng.. tunggu sebentar ya neng"

Selesai nunggu dan ngambil pesenan gue, gue langsung capcus ke meja yg udah di teempatin 2 anak curut a.k.a nadine sama alesha.

Tiba - tiba di tengah jalan. Ada orang nabrak gue dan akhirnya basonya jadi tumpah. Awalnya gue diem karena ngeliatin mukanya yang bisa dibilang ganteng sih, tapi seketika gue inget niat awal untuk marah marah sama tuh orang dan minta ganti rugi.

Abdiel POV

Akhirnya istirahat jugaaaa.... oh iya gue belum ngenalin diri. Kenalin nama gue abdiel justin gilbert panggil aja el.




Oii oii.. ketemu lagi hehehe
Cuma mau bilang voment yaaa sehabis baca hehe

Bye.. bye..

Salam penulis amatiran

Y.R

Stuck In Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang