Abdiel POV
Akhirnya istirahat jugaaaa.... oh iya gue belum ngenalin diri. Kenalin nama gue abdiel justin gilbert panggil aja el. Gue kelas XI MIA 4. Kata anak anak sih gue orangnya cuek dan irit ngomong hehe. Oh yaa btw gue masih jomblo. Eiittsss gua jomblo bukan karna ga laku kok, tapi karena gue takut ngelukain hati cewe. Okeeyy segitu dulu ya perkenalannya...
Bel istirahat udah bunyi, gue langsung beresin buku sama alat tulis abis itu gue pergi ke kantin. Ini perut udah keroncongan minta di isi hehe..
Karena udah laper, gue buru buru jalannya eeehh tiba tiba gue nabrak cewe. Cantik siihh tapii kayanya agak tomboy..."YA AMPUUNNN BAKSO GUE!!!!.. heh lo!! Punya mata gak sih??? Jalan tuh liat liat. Jangan asal nyelonong aja. Liat tuh bakso gue jadi tumpah kan" ucap cewek itu. Buseetdeehh ni cewek galak amat.
"Ya sorry" jawab gue. Maklum gabiasa ngobrol sama orang jadinya jawabnya singkat
"Apa lo bilang?? Sorry??? Heh!! Emang kalo lo bilang sorry bakso gue bisa balik lagi??? Gantiin bakso gue!!"
Tiba - tiba nih cewek narik gue ke tukang bakso.
"Mang bikinin bakso lagi 2 yang kayak tadi. Trus nanti di bayarin nih sama cowok nyebelin"
Astagaaaa..... ni ceweekk ampuunn daaahhh.... abis ngomong gitu, dia langsung nyelonong duduk di bangkunya. Ya ampuunn mimpi apa gue semalem, ketemu cewek absurd kek gini????. Sabar el sabar okeeyy anggep aja ini sedekah ke cewek itu.. hhhh..
Abis bayar bakso si cewek, gue langsung ke tukan mie ayam untuk mesen buat gue makan *yaiyalahdodolHabis itu gue duduk di bangku untuk makan mie ayam. Sumpah nih perut udah laper abiss..
Adara POV
"Kenapa muka lo??? Di tekuk gitu. Trus baju lo juga kenapa??" Tanya si alesha. Si nadine mah cuma ngangguk - ngangguk aja.
"Nooh gegara si cowok nyebelin nabrak gue. Alhasil baksonya tumpah trus kena baju gue." Jawab gue dengan nada kesel.
"Trus kok baksonya masih utuh???" Tanya si nadine.
"Aduuhhh nadineee plisss deehh jangan bikin gue nambah kesel deh.. gue langsung minta ganti rugi lah ke dia. Dodol amaat siihh" jawab gue. Sumpaah si nadine minta di bejek bejek.
"Oh iya ya hehehe"
Ya tuhan ampunilah hambamu ini. Huufftt.. pasrah aja gue mah sama si nadine. Temen gue telmi bangett ya ampuunn..
Hhh.. sabarr adara sabar..
"Udaaahh udaahh lu pada berdua makan, kasian tuh bakso di anggurin. Bhaii gue mau ke perpus dulu" ucap si alesha.
Iyalaahh gue makan yekali gue buang kan sayang, perut gue udah lapeerrr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Your Heart
TeenfikceGue seorang cewek yang di luar rumah brutal dan agak berandalan tetapi kalo di rumah akan menjadi hello kitty yg nurut sama papa dan mamahnya, juga sayang kepada kakak kakak gue - Adara Chavali Gue adalah Cowok pintar dan rajin tapi pendiem banget...