Adara POV
Haaahhh... Akhirnyaaa perut gue udah ke isi.
Btw cowok tadi ganteng juga sih tapi nyebelin nya ituloh yg bikin greget eh ngapain juga gue mikirin dia hiiihh kurang kerjaan banget."Nad ke kelas yookk. Udah selesai makan nih gua"
"Bentar raaa ini kuahnya belom abis"
"astaga nadiiineee cuma kuah bakso doang ya ampunn... Udahh deehh cepetan."
"iyaaa iyaa adara sayaaanggg.. Dah tuh gue udah selesai"
"Yaudah ayo gece"
Adara POV end
Kini kedua gadis itu sudah berjalan menuju kelasnya untuk mengikuti mata pelajaran berikutnya karena bel berakhirnya istirahat sudah berbunyi.
Setelah sekian lama adara menunggu bel pelajaran berakhir akhirnya bel pun berdering.
"huufftt akhirnyaaa pulang juga. Nad ayok pulang, lo mau nebeng atau engga?" ucap seorang gadis kepada temannya, sebut saja namanya adara
"kayaknya engga deh ra, gue di jemput sama supir nih. Btw thanks yaa tawarannya" tolakan halus yang diberikan seorang gadis kepada adara.
"it's okay. Yaudah ke depan gerbang yok bang Akhdan kayaknya udah nunggu. Lo nunggu disana juga kan??"
Ucap adara"iyaa ayoo" jawab seorang gadis sebut saja nadine
.
.
.Abdiel POV
Gilaaa udah bel aja perasaan tadi baru masuk kelas eehh udah bel pulang aja. Eh tapi gapapa deh wkwk gue mau bogan nanti di rumah hehe.
Abdiel POV off
Terlihat dari kejauhan seorang cowok keluar dari kelasnya. Dia berjalan seorang diri menuju parkiran tiba - tiba ada yang bergetar di dalam saku celananya dan ternyata ada telfon.
"hallo?" ucap cowok itu sebut saj namanya abdiel a.k.a el
"ABANG ASTAGAAA LO LLAMA BANGET. GATAU APAH GUE UDAH LUMUTAN NUNGGUIN DISINI. CEPETAN JEMPUT GUE DI SEKOLAH G.P.L OKEY!!"
Tuut..tuutt..tuutt
Abdiel menjauhkan handphone nya ketika suara yang sangat melengking terdengar dari hpnya.
"Ebuseett adek gue kenapa gini amat ya suaranya. Ahelaahh kalo bukan karna supir keluarga gue ga cuti, gue ga bakal jemput adek gue yg super duper bawel" gerutu el
Akhirnya abdiel menaiki motornya dan pergi keluar sekolah. Ketika baru sampai gerbang, el melihat seorang cewek yang tadi pagi ditabraknya. Lalu el mengklakson motornya untuk membuat sang empunya merasa kaget. (Usil dikit gapapa laahh yaaa hehehe)
"ANJIIRR somvlak peaaaa... Wooii bisa bawa motor ga sih" sumpah serapah yang diucapkan cewek tersebut
Abdiel PoV on
Hahahaha jail dikit gapapa lah yaaa.. Ternyata lucu juga ya ngusilin dia. Cantik juga sih orangnya tapi galak nyaaaa naudzubillah. Eehh kok jadi ngomongin dia sih. Udah ah gue harus cepet jemput adek tercinta gue -_- bisa bisa ngambek nanti dia.
Pas gue udah sampe depan sekolah adek gue, gue langsung nge line adek gue.
Oh ya gue lupa ngenalin adek gue ke lo semua ya hehehe. Nama adek gue itu Alexa Steffanie Gilbert dia orangnya cantik mirip sama nyokap gue hehehe."Abaaanggg lo lama banget sumpaahh. Gue udah pegel tauu nungguin lo"
Ebuseehh ni anak baru juga gua puji eeh kelakuannya kayak gini jadi pengen gua cabut tuh kata kata gue.
"ya lo ngapain nungguin gue. Kan bisa pulang sendiri. Naik taksi kek atau angkot gitu."
" lo gitu bang hiks. Jahat banget sih. Lo mau gue kenapa napa hah??!! Hiks" jawab alexa sambil terisak
"duh duh duhh.. Maaf dek. Gue cuma bercanda kok tadi ya ampuunnn. Biasanya lo kalo gua gituin gasampe nangis deh. Ohh gue tauu, lo lagi patah hati ya? Ululululuu cup cup cup sini abang peluk"
Sehabis meluk adek gue, gue langsung nyuruh dia untuk naik ke atas motor gue dan gue langsung tancap gas menuju rumah.
Abdiel POV off
Hello epribadeehh ketemu lagi sama gue sang penulis amatiran hehehehe.. maap yaa gua jarang update, yaaa lo taulah gimana sibuknya kelas 9 ngurusin ini itu. mohon di maklumi yaa. Oh ya vote sama coment cerita ini yaa.. Gasusah kok.
Terimakasih buat yang udah baca cerita guee..
See you.Y.R
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Your Heart
Teen FictionGue seorang cewek yang di luar rumah brutal dan agak berandalan tetapi kalo di rumah akan menjadi hello kitty yg nurut sama papa dan mamahnya, juga sayang kepada kakak kakak gue - Adara Chavali Gue adalah Cowok pintar dan rajin tapi pendiem banget...