Hallooo kenalin nama gue Adara chavali, gue merupakan 3 bersaudara dan gue adalah anak terakhir. Gue punya abang dan juga kaka. Nama abang gue adalah Akhdan ziyad dan kaka gue Meika rossa. Sekian perkenalannya okee hehehe.
" Adira udah bangun belum? Kalau udah cepetan turun, kita sarapan" panggil seorang wanita paruh baya yang merupakan ibu dari gadis tersebut.
" iya maah, tunggu bentar lagi.. ini lagi nyisir rambut"
Abis nyisir gue langsung turun ke bawah untuk sarapan pagi sama keluarga gue.
" pagi mah,pah, kak dan abang yang super duper nyebelin"
" pagi" jawab mamah dan kakak gue. Papah gue Cuma ngangguk aja kayak guk guk.. eeh gak deeng gitu gitu juga bokap gue yang super baik hehe..
"pagii jelekk haha.. cepetan jelek. Abang udah selesai sarapan nih.. Mau berangkat ga?" ucap bang akhdan.. huuhh kebiasaan bang dan nih manggil gue jelek. Gatau gua cakep apa ya? Emang dasar abang gue matanya rada rada.
Sehabis sarapan gue langsung berangkat ke sekolah bareng bang dan. Ga lupa juga gue pamitan dulu sama bonyok gue laah..
"assalamualaikum mah, pah .berangkat dulu yaaa" ucap gue berbarengan sama bang dan..
Abis itu gua nyusul bang dan yang udah masuk mobil duluan , bang dan langsung tancep gas setelah gue masuk mobil. Di dalem mobil gue sama bang dan gila gilaan ga jelas, yg bisa bikin kecelakaan. Huuhh.. jangan di tiru yaaa. Akhirnyaaa sampe juga disekolah.
"Bye bang.. masuk dulu yaa"
"Weeiiittsss.. ada yang kelupaan lo"
" waiilaahhh.. apalagii sih bang?"
"Ini.." kata bang dan sambil nunjuk pipi.sebelah kirinya.
"..cup.. udah kan. Bye abang nyebelin"
"Yaudah sana.. belajar yg rajin jangan bandel"
"Iyaaaaaaaaaa...."Lohaaaaaaa.... penulis amatiran dateng lagii hehe.. maap ya kalo alur ceritanya ga jelas. Maklumin aja okee..
Salam author
Y.R
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Your Heart
Fiksi RemajaGue seorang cewek yang di luar rumah brutal dan agak berandalan tetapi kalo di rumah akan menjadi hello kitty yg nurut sama papa dan mamahnya, juga sayang kepada kakak kakak gue - Adara Chavali Gue adalah Cowok pintar dan rajin tapi pendiem banget...