Day 2

661 26 17
                                    


Hai! Thanks banget yah udah mau baca chapter kemarin :'D terimakasih juga buat semuanya yang udah vote!

A/N : Cerita ini hanyalah fiksi semata. Apabila ada kesamaan nama tokoh dan tempat, ini hanyalah kebetulan belaka. Kalau semuanya menganggap saya lagi curhat soal kehidupan saya di cerita ini, iya itu memang benar. /Hush

Media : Aryo Budi Gunawan. Wkwkwk ada yang kenal dia? XD Oh iya, yang di cover itu Dimas, ya. Tadinya mau pake SongYeol nya Infinite, tapi ada yang marah sama saya :p *colek seseorang*

Now is chapter 2! Hope you enjoy it, Guys!

***

"Mas lagi di ruko depan gerbang Perum Narogong Indah, ya?"

"L-loh, kok tau, Mas?"

"saya ada di seberang Mas Aryo."

***

Jadi, nama mas gojek ini Dimas.

Cuma 'Dimas' yang ditulis di profil gojek driver dia.

Mas Dimas menghampiri gue yang ada di seberangnya, motor repsol yang sebelas duabelas sama motornya Dani Pedrosa itu dia tinggal di seberang. Senyum menenangkan itu masih aja dia pasang. Begitu sampai di depan gue, dia merogoh kantong celana, kemudian mengeluarkan sapu tangan. Sapu tangan warna merah, ada lambang Manchester United-nya.

Gue diam-bengong menatap sapu tangan yang dia kasih. Dia tertawa kecil setelahnya.

Anjir. Ini mas-mas ngetawain gue, ya?!

Tiba-tiba gue teringet sama Okta. Dia pernah bilang kalau muka bengong gue kayak orang bloon dan minta diraep (gue nggak ngerti apa itu diraep, sumpah). Apa mas-mas ini miris liat muka gue yang kayak orang bloon? Okta bajingan. Gue nggak bloon, ya! Gue ganteng! Cakep! Meskipun gue baru sekali pacaran dan baru punya satu mantan (oke gue galau lagi), Followers gue di instagram nyampe duarebu!

Duh, kok gue jadi out of topic gini.

Oh iya, gue pernah denger sama anak-anak yang udah pernah pake jasa ojek online ini, biasanya si driver bakalan ngasih kita hair cap sama masker. Terus, kok mas Dimas malah ngasih gue saputangan, ya?

Gue masih menatap mas Dimas ini, bengong. "... Sekarang kalau naik gojek bakal dapet free saputangan ya, Mas?" kata gue pelan.

Dan setelahnya, Mas Dimas malah ketawa makin kencang.

Gue ngerutin alis. Napa, dah?

Setelah menghentikan tawanya yang gue nggak ngerti karena apa itu, Mas Dimas mulai buka suara lagi. Aduh, oke kenapa suaranya nenangin bange-"Bukan, itu saputangannya pake aja. Mukanya si Mas penuh lumpur, tuh."

OH.

Dengan ragu, gue mengambil sapu tangan itu, ngelap muka gue (biar keliatan ganteng lagi), sama ngelap sebagian lengan, baju, dan jelana jeans gue. Otomatis saputangan itu penuh sama lumpur yang tadinya hinggap di badan gue.

"Eh, ini saputangannya jadi kotor-"

"Gapapa, kok. Saputangannya buat Mas Aryo aja."

Serius nih buat gue?

... Iya, sih. Udah kotor gini, nggak etis juga gue balikin lagi dengan keadaan kotor kayak gini.

Akhirnya, gue memasukkan saputangan kotor itu ke salah satu kantong tas gue yang biasanya gue pake buat narok botol minum.

Gue memandang ke arah Mas Dimas-yang ternyata, dia juga memandang gue.

Sambil tersenyum tenang.

Seven Days [Boy x Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang