(4)

1.5K 128 5
                                    

Prilly POV.

Aku terbangun karna sinar matahari yang menerobos masuk melaluin jendela kamarku. Sungguh hari ini aku malas sekali untuk pergi kesekolah walaupun aku baru masuk kemarin. Perlahan kuraba kalung yang melekat di leherku, aku hanya tersenyum miris mengingat masalaluku yang sama sekali tidak pernah bisa aku lupakan.

Tok*tok*tok*

"Prilly apa kamu udah bangun?"tanya seseorang dari balik pintu yang tertutup rapat, aku tau siapa pemilik suara lembut itu kak Natasha ya itu suara kakak kesayanganku.

Dengan cepat aku bangun dari tempat tidur dan langsung berjalan kearah pintu lalu memutar klop pintu itu perlahan. di balik pintu itu sudah ada Ka Natasha dengan senyum hangatnya.

"Ya kak?"tanyaku dengan suara Khas orang bangun tidur yang mereka bilang sangat menggemaskan.

"Cepat sana mandi Bie nanti kita telat kesekolah soalnya kakak ada urusan disekolah"seru Ka Natasha dengan gemas.

"Kakak duluan aja nanti aku nyusul"ucapku Malas.

"Bener kamu gapapa di tinggal sendirian?......"aku hanya mengangguk dan menunggu dia melanjutkan kata katanya."ywdh kalo gitu kita duluan.. oh ya kalo mau sarapan semua udah ada ya di meja makan ya sayang dan satu lagi bawa motornya jangan ngebut-ngebut bye sayang"ucapnya mencium pipiku dan langsung turun kebawah karna kamarku terletak di lantai dua..

-o0o-

Sial! Kelas di mulai 10 menit lagi.. Gara-gara kejebak macet tadi jadi begini deh Nasib-nasib..Hufft. Karna bentar lagi masuk! dengan cepat aku berlari hingga gak liat kalo ada orang dari lawan arah juga berlari dan...Bruuuk*

"Aduh pusing"aku merintih pening karna keningku dan keningnya itu beradu! Nice banget hari ini sih..

"Lo gppa?"eh buset jelas jelas jidat gue sakit karna ciuman sama jidat dia dan dia malah bilang lo gpapa? Pinter amat sih! Kulihat dia membantuku membereskan buku bukuku yang jatuh lalu memberikannya padaku.

"Kening gue sakit nih!"kesalku meraba kening yangku yakini sudah memerah.

"Sorry gue gk liat lo karna gue udahh....."ucapnya terpotong dia tampak Shock?! Dia Kenapa sih?.

"TELAAAAAATTT"ucapnya langsung berlari meninggalkanku yang bingung?bukannya minta maaf ke apa ke ko malah bilang telat?

Ehh Telat?


T

E

L

A

T

!!


TELAT!!!!! Kenapa aku baru sadar sih sekarang!! Buru buru aku berlari menuju kelas dengan kepala yang pusing dan entah kenapa aku seperti melihat seorang perempuan di lorong kelas yang sepi sedang duduk dengan posisi kepala yang menunduk dan wajah tertutup rambut kenapa dia gk masuk kelas?. Ah masa bodo yang penting masuk kelasss!!.

Sesampainya di kelas aku tidak melihat guru hanya murid murid yang sedang ngobrol satu sama lain dan aku melihat kak Natasha, Kak Raya dan Yuki sedang duduk di bangku dengan gelisah? Saat mereka melihatku mereka langsung menarik nafas lega eh?.

Our Story TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang