Chapter 5

9K 488 8
                                    

Happy Reading

"Ahh... itu kan ..... "

"Gaara-kun!" Panggil Sakura.

Merasa namanya dipanggil, pemuda yang bernama Gaara itu menoleh dan melihat gadis berwajah imut sedang melambaikan tangan kearahnya.

Sakura menghampiri Gaara dan bertanya "bagaimana kau bisa disini, Gaara-kun?" Tanya Sakura pada Gaara.

"Ayahku menyuruhku tinggal bersama pamanku di Konoha" jawab Gaara.

Gaara adalah sahabat Sakura dan Sakura sudah menganggap Gaara sebagai kakaknya.

"Aku merindukanmu Gaara-kun sudah lama tidak bertemu denganmu" ucap Sakura.

Dulu Sakura dan Gaara bertetangga saat di Suna tetapi  Gaara dan keluarganya pindah rumah akhirnya Sakura berpisah dengan Gaara.

"Aku juga merindukanmu, terakhir kali aku melihatmu kau masih kecil" sahut Gaara.

"Dan sekarang aku sudah besar" ujar Sakura.

"Tapi wajahmu tetap imut, Sakura" ucap Gaara.

Sasuke yang merasa tidak dianggap mencari cara agar mereka menyadari keberadaannya.

"Ehem.." Sasuke pura-pura batuk.

"Eh.." Sakura menoleh kearah Sasuke dan memperkenalkan Gaara.

"Oiya Sasuke kenalkan ini Gaara-kun sahabatku saat di Suna" ucap Sakura.

"Gaara-kun ini Sasuke temanku" ucap Sakura lagi.

'Huh hanya teman ya?'  Batin Sasuke.

Gaara dan Sasuke berjabat tangan dan menyebut nama mereka masing-masing.

"Um.. ngomong-ngomong kau sedang apa disini?" Tanya Sakura pada Gaara.

"Aku kesini ingin membeli sesuatu tapi sudah kubeli jadi aku hanya jalan-jalan saja dan bertemu denganmu" jawab Gaara.

"Kalau begitu kau ikut saja dengan kami, kami ingin menonton film di lantai atas!" ajak Sakura pada Gaara.

"Tapi apa Sasuke tidak keberatan?" Tanya Gaara.

"Sasuke kau tidak keberatan kan?" Tanya Sakura pada Sasuke.

'Tentu saja aku keberatan' batin Sasuke.

Sasuke ingin mengatakan itu tetapi melihat wajah Sakura yang sangat senang sebaiknya ia turuti saja kemauan Sakura.

"Iya aku tidak keberatan" jawab Sasuke.

"Baiklah.. ayo filmnya sudah mau dimulai" ajak Sakura pada Sasuke dan Gaara.

.

.

.

Mereka sudah sampai dan menduduki tempat duduk yang sudah disediakan

The Girl Is Cute [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang