Chapter 6

8.2K 439 5
                                    

Happy Reading♡


Terdengar bunyi dari hp Sakura dan ternyata ada telpon.

Sakura melihat hpnya dan yang menelpon adalah Ino saudaranya yang tinggal di Suna.

Sakura mengangkat telponnya.

"Halo Ino kau sudah dimana?"

"Halo Sakura sekarang aku sudah sampai di Konoha dan sedang menuju rumahmu"

"Baik aku tunggu ya"

Sakura mematikan telponnya.

Keluarga Ino tinggal di Suna tapi asal mereka memang di Konoha.

Saat Sakura dan keluarganya ingin berangkat untuk pindah ke Konoha, Ino mengatakan pada ayahnya bahwa ia ingin bersama Sakura karena ia tidak ada teman dirumahnya.

Kebetulan keluarga Sakura yang mendengar itu menyarankan Ino boleh tinggal bersama mereka.

Ayah Ino pun menyetujuinya, keluarga Ino juga akan pindah ke Konoha tetapi untuk saat ini mereka belum bisa jadi untuk sementara Ino tinggal bersama keluarga Sakura di Konoha.

Jam sudah menunjukan pukul 8 malam, Sakura bersama ibunya (Tsunade) sedang menunggu Ino di ruang keluarga.

Sasori sedang berada di kamarnya sedangkan ayah Sakura (Jiraiya) sedang istirahat.

Teng... tong.... teng... tong...

"Ah.. itu pasti Ino..." ucap Sakura dengan semangat.

"Kaa-san biar aku saja yang membukakan pintu" ujar Sakura pada Tsunade.

Sakura membukakan pintu dan benar yang datang adalah Ino.

"Wah... selamat datang, Ino" ucap Sakura lalu memeluk Ino.

"Iya... Sakura" sahut Ino lalu balas memeluk Sakura.

Tsunade berjalan mendekati mereka "Silahkan masuk Ino" ucap Tsunade mempersilahkan Ino masuk.

"Iya obaa-san, oiya ini pemberian dari kaa-san untuk obaa-san" ucap Ino lalu memberikan bungkusan pada Tsunade.

"Ah.. iya terimakasih" sahut Tsunade dan menerima bungkusan tersebut.

"Ino kau pasti lelah... Sakura antarkan Ino kekamarnya!" Ujar Tsunade.

"Baik" sahut Sakura.

.

.

.

Sementara itu dikamar Sasori.

Sasori sedang menelpon Itachi.

"Halo... Sasori ada apa?"

"Halo... Itachi, tadi sore Sasuke pergi dengan Sakura, apakah Sasuke memberitahumu sebelum pergi?"

"Sudah kuduga dia pergi dengan Sakura, Sasuke tidak memberitahuku"

"Berarti dia tidak mau kita tau kalau dia menyukai Sakura"

"Iya, tapi dia tidak pandai menyembunyikan sesuatu dariku"

"Yaa... itu benar. Kau tahu? Tadi aku ke kamar Sakura dan aku mendengar Sakura mengatakan 'Sasuke sangat baik dan tampan' seperti itu"

"Wah... itu artinya Sakura mulai tertarik pada Sasuke"

"Benar... mereka memang jodoh"

"Baiklah kita juga harus lebih semangat untuk menyatukan mereka"

The Girl Is Cute [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang