Chapter 8

7.4K 396 9
                                    

Happy Reading♡

Sasuke dan Sakura berjalan menuju tempat makan yang ada di tempat hiburan tersebut.

Setelah sampai, mereka memesan makanan dan duduk di tempat yang di sediakan.

Pesanan datang.

"Sasuke-kun, ayo dimakan, bukankah kau lapar?" Tanya Sakura.

"Iya tapi kau juga makan ya!" Jawab Sasuke.

Sasuke memandangi Sakura yang sedang makan.

'Aku menyukaimu Sakura, kau baik hati, penyayang dan wajah imutmu sangat menggemaskan. Setiap aku memikirkanmu rasa sukaku selalu bertambah lama-kelamaan menjadi cinta' Batin Sasuke.

Tiba-tiba Sakura mengembungkan pipinya.

"Sasuke-kun, lihat! makananku sudah mau habis dan kau belum makan sama sekali" ucap Sakura.

"Iya.. iya, aku akan makan sekarang" sahut Sasuke.

Setelah mereka selesai makan, mereka kembali bersenang-senang di tempat hiburan tersebut.

.

.

.

Setelah lama bersenang-senang, Sasuke dan Sakura merasa lelah akhirnya mereka duduk di taman.

"Menyenangkan sekali ya, Sasuke-kun" Ujar Sakura.

"Iya..." Sahut Sasuke.

"Kapan-kapan kita ke sini lagi ya!" Ajak Sakura.

"Tentu saja" Ucap Sasuke.

Sasuke POV

Benar kata Sasori, Sakura akan suka kalau diajak ke sini.

Oiya atas saran Itachi-nii, aku juga akan memberikan kalung pada Sakura. Semoga saja Sakura suka.

"Umm... Sakura aku akan memberikan sesuatu untukmu" ucapku.

Sakura menoleh dan menatapku "Memberikan sesuatu? Apa itu?" Tanya Sakura.

"Kau buka saja kotak ini, isinya ada di kotak ini" ujarku lalu memberikan sebuah kotak pada Sakura.

"Baik... aku buka ya!" Ucap Sakura lalu membuka kotak yang aku berikan.

"Wah... sebuah kalung!" Ujar Sakura lalu tersenyum.

"Kalung ini sangat bagus! Aku suka!" Ucap Sakura lalu memegang kalungnya.

"Sini aku pakaikan!" Ujarku. Sakura memberikan kalungnya dan berbalik.

Selesai aku memakaikan kalungnya, Sakura berbalik kembali.

"Terimakasih, Sasuke-kun" Ucap Sakura lalu memelukku.

Aku terkejut, aku tidak menyangka Sakura akan memelukku. Aku pun balas memeluknya.

"Sama-sama, Sakura" ujarku.

Normal POV

Sakura melepas pelukkannya.

"Sepertinya hari sudah mulai malam, ayo kita pulang Sasuke-kun!" Ajak Sakura.

"Ayo!" Sahut Sasuke.

Sasuke mengantar Sakura ke rumahnya.

Setelah itu Sasuke pulang ke rumahnya.

.

.

.

Sasuke sampai di rumahnya, ia menuju kamarnya.

The Girl Is Cute [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang