"bun sinta berangkat dulu yaa! Assalamualaikum"
"sintaa sarapan dulu!"
"engga bun gausah aku ntar bisa sarapan di kantin kok"
"oh yaudah deh, titipan buat radit udah kamu bawa kan?"
"udah kok bun, dadaaah bunda"
"daah tiati di jalan sinn!"
Akupun bergegas ke mobil karna pak manto sudah menungguku.
"udah siap non?"
"udah kok pak ayooo kita berangkaaat"
Pak manto udah aku anggap seperti keluargaku sendiri. Dialah yang mengantarkanku kemana saja selama ini.
Beberapa menit kemudian aku sudah sampai disekolahku. SMA Bina Kusuma. Oiya aku belum cerita tentang sekolahku kepada kalian semua ya? Katanyasih sekolahku ini Swasta Terfavorit disini. Tapi terserahlah. Aku tidak peduli. Toh disini tujuanku buat belajar kan?
"Udah sampe non." suara pak manto memecahkan lamunanku.
"oh yaudah makasih paak! Eum entar gausah jemput sinta ya pak, ntar sinta pulang sama temen kok"
"oh siap nonn."
Akupun bergegas turun dari mobil dan pamit ke pak manto.
"udahya pak hati hati"
"daah nonn"
-----
Akupun memasuki ruang kelasku. XI Ipa 4. Teman temanku ini terkadang suka sibuk sendiri, jadi ya di kelas aku hanya dekat dengan radit dan beberapa temanku saja.
Ternyata radit belum datang. Kan sudah kubilang dia tukang ngaret. Paling terlambat lagi.
"busetdah ni anak ga takut dapet sp apa ya telat mulu" gumamku.
Bel pun berbunyi, hari ini ada pelajaran bu rika di jam pertama. Tapi Radit belum juga terlihat batang hidungnya. Bu rika itu kalo misalnya ada yg telat dia gangebolehin orang itu masuk. Duh dit buruan dateng kenapa.
"pagi anak anak, kita hari ini akan belaj.... "
"SAMLEKUM!"
"waalaikumsalam.. " balas orang sekelas dengan suara pelan. Padahal suara radit udah kayak pake toa.
"radit lagi radit lagi. Kenapa kamu selalu telat di mata pelajaran saya hah?!"
"duh bu saya gatau bu kalo hari ini macet parah. Saya kan bukan dukun yang bisa nebak. Btw ibu cantik banget hari ini. Pasti pak doni bakalan naksir ibu deeh"
Pak doni itu guru olahraga di sekolah kami. Gebetan nya bu rika. Hahaha.
"masasih kamu"
"iya bu seriusaaan. Ibu cantiik banget. Saya aja bisa terpesona gini sama ibu. Apalagi pak doni"
"bisa aja kamu. Yaudah sana duduk"
Ha.
Radit emang jago meluluhkan hati bu rika.
"telat mulu lu Dit" kataku saat ia sudah menempelkan bokongnya di kursi sebelahku.
"gue kan emang telat mulu kali. Eh tadi gue ketemu Rina loh. Kayaknya dia abis dari perpus sin. Dia tadi ketawa ketawa gitu sama temennya. Yaallah sin ketawanya ituloh adem bener!"
Rani lagi rani lagi.
Rani aja terus.
"oh gitu ya"
"iya. Lu kenapa sih kalo gue ngomongin rani balesnya singkat gitu"
"dih apaansih gue emang lagi males ngomong aja"
"sariawan lu? Eh eh sin bantuin gue napa"
"bantuin paan? "
"bantuin biar gue bisa deket lagi sama rani.. "
"lah kok? Lu kan yang mau pacaran sama dia kenapa minta bantuan sama gua sih? "
"yaelah sin plisssss"
Aku terdiam
"pleasee" kata radit dengan puppy eyes nya.
Huh.
"ok. "
Senyum terkembang di wajahnya.
"Wiiihh seriusan? Terimakasih sintaaa"
"heem."
Tapi yang harus kalian tahu, Aku menyanggupi permintaannya dengan berat hati.TBC
Duh akhirnya selesai jg chapter ini. Oiya aku mau ngabarin kalo aku bakal update seminggu sekali. Sekali update kalo misalnya panjang ya satu chapter aja. Tapi kalo agak pendek, aku double update. Hehehe
Tapi ntar kalo misalnya aku kangen nulis aku bisa bisain seminggu lebih dari sekali update ko wkwkwk.
Jangan lupa vomments yaaah-hemmingsgurlxx_
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Novela JuvenilHaloo ini cerita pertamaku, maapkeun yah kalo typo bertebaran whehe Cerita ini masih abal bgt. Namanya juga pertama haha. Dia. Dia yang dulu mengisi hari hariku Dengan senyumannya Tawanya. Sampai suatu saat, dia mengenalkanku dan menyuruhku memban...